Ini alur kemana2 buset :(
Maafin yaaa :((Seonghwa selama ini kerja ngalamin banyak kesulitan. Hongjoong sebenernya ga ngasih dia pekerjaan berat, karena Hongjoong tau Seonghwa itu ga punya pengalaman kerja di kantoran. Tapi Seonghwa keukeuh pingin bantu Hongjoong, akhirnya dia kesulitan sendiri.
Untungnya Hwanwoong mau bantuin Seonghwa. Selama ini Seonghwa kalo ga tau dan ngalamin kesulitan dia selalu dateng ke Hwanwoong.
Hwanwoong sih seneng aja. Kalo dia bantu Seonghwa otomatis dia di kasih tambahan gaji sama Hongjoong. Sebenernya Hwanwoong ikhlas bantuin Seonghwa, cuma gimana ya, Hongjoong nya langsung kasih dia tambahan, mau nolak tapi itu rejeki :v
Pagi ini sebelum ke ruangannya, Seonghwa mampir dulu keruangan Hwanwoong. Niatnya mau ngajak sarapan bareng, Seonghwa bawa nasi goreng banyak di tas nya. Pas di ruangan Hwanwoong, dia ketemu sama orang yang nyebelin kedua setelah Hongjoong.
Namanya Leedo.
Ganteng? Iya
Tajir? Ya tajiran Hongjoong sih.
Tapi gimana ya, Hongjoong sama Leedo itu 11 12. Kayak upil sama ipul. Sama, ga ada beda.
Iya, sama-sama nyebelin :(
Kalo Hongjoong nyebelin karena suka ngeganggu dan godain Seonghwa, Leedo ini bener-bener nyebelin karena... Karena apa ya? Pokoknya gitu. Nyebelin! Contohnya sekarang ini.
"Cari gue ya?" tanya Leedo
Seonghwa mendengus kesal. "Kepedean!" Leedo cuma ngangkat bahu nya acuh. "Liat Hwanwoong ga?" tanya Seonghwa
Leedo gelengin kepalanya. "Ga. Kek nya belum dateng." Leedo ngambil sesuatu di saku celananya. "Permen?"
Seonghwa gelengin kepalanya. "Ga, masih pagi." tolak Seonghwa
Leedo ngerutin dahinya. "Lah yang nawarin lu siapa? Maksud gue, bukain permennya. Ga liat apa di tangan gue ada apa?"
Tuh kan nyebelin.
Iya sih salah Seonghwa juga karena dia ga liat kalo di tangan kirinya Leedo itu bawa kopi. Tapi kan, Leedo ngomong tadi seolah dia nawarin itu permen ke Seonghwa.
Ga tau ah!
Seonghwa mendengus kesal. Dia balik badan dan jalan cepet ke ruangannya.
"Heh, bukain dulu dong njir!"
Bodo amat sama Leedo, Seonghwa ga peduli! Seonghwa jadi pingin pulang kan buat rebahan. Huft!
***
Pas sampe di ruangannya, baru juga Seonghwa naro tas di meja nya--
"DORR!"
Ada yang ngagetin Seonghwa. Untung aja Seonghwa ga latah. Pas dia balik badan, ternyata ada jelmaan ale-ale. Muncul dari mana coba??
"Ehehe kaget ya?"
Pake di tanya, ya iyalah!
"Bapak kuker banget ya sampe ngagetin saya?" tanya Seonghwa
Hongjoong cengengesan. "Ga kuker kok. Ini gue lagi kerja." jawab nya
"Kalo kerja, balik ke ruangan dong pak. Ngapain disini? Ganti profesi jadi OB?"
"Bukan dong. Kerjaan gue kan ngedapetin hati elu."
Malah ngegombal.
Kek nya Seonghwa ketiban sial deh tiap hari. Kalo ga ketemu Hongjoong ya ketemu Leedo. Leedo sih mendingan, masih bisa Seonghwa hindarin. Lah manusia jelmaan ale-ale di depannya ini mau dia hindarin juga susah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
ФанфикPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021