Inget kan kalo Hongjoong tuh cerai sama istrinya setelah kelulusan?
Kalo ga inget, udah di kasih tau barusan :v
Jadi, setelah lulus Hongjoong kerja di perusahaan papi nya. Engga langsung jadi bos kek sekarang. Dia bener-bener kerja dari bawah. Bahkan dia ga kerja di kantor pusat tempat bapaknya tapi di kantor cabang.
Kerja di kantor cabang, posisinya paling bawah, punya anak tiga, bisa bayangin?
Ga usah di bayangin, berat.
Awalnya, orangtua Hongjoong pas tau anaknya itu ngehamilin anak orang, beuh marah besar coi. Hongjoong hampir di usir dari rumah sama bapaknya, untung aja emaknya ngebelain dia. Walaupun bengal kek gitu, Hongjoong tetep anaknya juga.
Karena saat itu Hongjoong masih harus sekolah, bapaknya turun tangan buat nafkahin keluarga Hongjoong. Susu bayi, mainan, baju dll semua papi nya yang nanggung. Tapi dengan satu syarat, mereka ga tinggal bareng. Maksudnya Hongjoong sama keluarganya ga tinggal bareng orangtua nya.
Anggep itu hukuman.
Tapi ga ngaruh sih sebenernya.
Di nafkahin, di kasih baby sitter (di bayarin bapaknya juga), dikasih fasilitas lengkap, enak kan? Mana bisa di sebut hukuman? Tapi, orangtua Hongjoong nganggep itu hukuman karena Hongjoong satu-satunya anak mereka. Lagian Hongjoong ga pernah jauh dari orangtua. Dia nakal karena keinginan nya sendiri. Bego sih :(
Hongjoong dan anak-anak nya tinggal di apartemen Hongjoong. Dia dulu dapet apartemen ini waktu umur 10 tahun, hadiah ultah.
Aku 10 tahun cuma di kasih kaos kaki 😣 perbedaan yang cukup jauh :D
Nah dapet setahun kerja di perusahaan cabang punya bapaknya, Hongjoong mulai bisa kasih nafkah anaknya. Mulai dari ngebeliin susu buat Wooyoung yang baru masuk umur dua tahun, beliin jajan dan mainan buat Yeosang sama Mingi, dan buat makan sendiri itu udah dari gaji nya Hongjoong. Dia udah mulai bisa manage uang hasil gajiannya. Kecuali baby sitter, masih belum mampu bayar dia. Jadi masih di tanggung bapaknya.
Karena Hongjoong tipe orang yang kerja keras, dia dapet promosi dan naik jabatan gaes. Tanpa campur tangan orangtua nya Hongjoong bisa dapetin semua itu. Emang cerdas orang nya, cuma otak nya jarang di pake aja :(
Di saat Yeosang udah kelas 5, Mingi kelas 4 dan Wooyoung kelas 3, Hongjoong udah bisa kebeli rumah.
Ga mudah buat jadi bos kek sekarang ini. Banyak banget rintangannya. Dan inti dari semua itu, Hongjoong berhasil karena kerja kerasnya sendiri. Orangtua cuma pendukung.
Akhirnya, Hongjoong bisa ngasih segalanya buat anak-anak nya. Baju? Mau dari bahan sutra? Ada manik-manik berlian nya? Halah gampang. Hongjoong bisa borong semuanya, kalo bisa sama pabriknya juga dia beli. Santuy :)
Mainan? Belum di pasarin aja Hongjoong udah bisa langsung beli itu mainan buat anak-anak nya.
Oh iya, mari kita liat rumahnya Hongjoong. Hari ini khusus tour rumah nya Hongjoong. Ya, siapa tau kalian terinspirasi punya rumah kek rumahnya Hongjoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanfictionPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021