Mommy? - 53

5.3K 999 512
                                    

Disisi lain. Di hari yang sama

"MUIH ITU MAKANAN CECIL NGAPA LU EMBAT JUGA BUSET."

Yunho langsung gendong muih dan bawa muih ngejauh dari area nya Cecil. Buset ya itu kucing, udah di kasih makan, masih aja ngambil jatah punya Cecil. Ga ada akhlak.

"Jangan teriak Yun! Kaget nih emak." Suara cempreng emaknya kedengeran dari dapur.

"Iya. Kaget doang tadi. Mangkanya refleks teriak." Yunho sekarang nyamperin emaknya yang lagi masak di dapur.

Di dapur emaknya keliatan sibuk. Yunho nya cuma berdiri di sebelah emaknya dan nyimak. "Masak apa Mak?" Tanya Yunho

"Tumis kangkung, tempe bacem, sama... Aduh ga usah tanya-tanya deh. Mau bantuin kaga lu."

"Ini mau bantuin emak."

"Nah bagus. Ayo sini--"

"Bantu doa maksudnya ehehe." Dia langsung lari keluar dapur. Takut di tempeleng emaknya pake wajan.

Yunho sekarang duduk di teras rumahnya. Dia ngelus-ngelus kepalanya muih. Kalo muih di elus-elus gini, pasti bentar lagi tidur.

"Buruan tidur ya~"

Pas muih udah mau nyenyak, eh ada tamu tak diundang dateng. "SELAMAT SIANG SAUDARA YUNHO."

Muih kaget dan langsung loncat dari gendongan Yunho. Dia lari masuk ke dalam rumah. Sementara Yunho natap orang yang baru dateng itu sebel. Muih udah mau tidur ada aja yang ganggu! Dih anjer.

"Maaf tapi ini bukan tempat penampungan." Ujar Yunho

Orang yang baru dateng itu langsung duduk di kursi yang ada disebelah Yunho tanpa Yunho suruh :')

"Cantik banget. Ojelas, pacar Mingi gitu loh." Iya itu Mingi. Dan setelah ngomong gitu dia nyisir rambutnya kebelakang dengan jari-jari tangan nya.

Ya keren sih. Tapi muka nya itu loh songong banget :(

Yunho ga respon. Tapi dia berusaha nyari topik pembicaraan. Seenggaknya obrolan dia sama Mingi ada bobotnya lah walaupun dikit.

"San hari ini ulangtahun. Besok temenin gue beli kado ya."

"Lah kan dia ulangtahun nya sekarang. Ngapa beli kado nya besok?"

"Ya suka-suka gue dong."

Mingi ngerjapin matanya. Ya bener sih. Yaudah lah dia meh ikut aja. Dasar bucin -_-"

"Yun, jalan yuk."

Yunho ngeliat jam di hp nya. Terus natap Mingi. "Aduh ga bisa. Gue ada janji sama editor sejam lagi." Ujar Yunho

"Yah... Penonton kecowa, eh kecewa."

"Yaudah sih besok kan bisa."

"Besok ya besok. Sekarang meh beda lagi."

Yunho berdecak kesal. Asal kalian tau ya. Mingi tuh tiap hari kerumahnya. Ga bosen apa ya? Yunho yang ngeliat dia tiap hari aja bosen :(

Eh tapi ga papa.

Yunho jadi ngerasain rasanya di kunjungi pacar tiap hari :D

"Mau gue anter ga?" Tanya Mingi

"Gausah. Gue bawa motor sendiri nanti."

Mingi ngangguk aja. Yaudah lah ya, ga papa. Yunho tuh tipe orang yang kalo dia bisa sendiri, ngapa harus bergantung sama orang lain? Nah kurang lebih begitu.

"Mingi, mau peluk."

"..."

Hah?

Apa tadi?

Mommy? [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang