Bangun, saur :v g.
Hepi riding :D
***
Seonghwa sama Yeosang udah ada di dalem kamar hotel Hongjoong. Tadi salah satu anak buah Hongjoong nyuruh mereka masuk ke sana, bukan kamar Seonghwa. Karena keadaan Yeosang yang ga bisa di bilang baik-baik aja, akhirnya Seonghwa ga banyak tanya dan lebih milih nurut.
Seonghwa dan Yeosang duduk sebelahan di sofa. Yeosang nundukkin kepalanya. Helaan nafas berat terus dia keluarin. Seonghwa ga tega jadinya.
"Yeosang.." Seonghwa ngusap bahu Yeosang.
Yeosang natap Seonghwa. "K-kak.. T-tadi, t-tadi mommy mau pegang Yeosang. Yeosang ga mau di pegang dia, bahkan sekedar ketemu aja males. T-tolong bawa Yeosang pergi. Yeosang ga mau di B-bali." ujar Yeosang, dia keliatan susah banget mau ngomong.
Sekarang Seonghwa paham dengan sendirinya. Rinda adalah mommy Yeosang, otomatis Rinda adalah mantan istri Hongjoong. Seonghwa masih ga percaya fakta ini. Soalnya dia masih inget omongan Mingi kalo bapaknya dari dulu ga akur sama ceo yang punya acara ini. Sementara Rinda adalah sekretaris nya. Hongjoong pasti tau kan? Ga mungkin Hongjoong ga tau hal ini.
Seonghwa pegang punggung tangan Yeosang yang dari tadi meremat ujung bajunya sendiri. "Iya, kita pulang dari sini. Tunggu daddy kamu ya. Sebentar lagi dia kesini, dan kita bisa pulang." ujar Seonghwa
Yeosang keliatan ga puas dengan jawaban Seonghwa. Tapi dia ga bisa nuntut Seonghwa. Yeosang pengen ngomong lagi, tapi dia urungin.
Dahi Seonghwa berkerut, dia jelas ngeliat Yeosang mau ngomong sesuatu tapi ga jadi. "Kenapa ga jadi ngomong? Coba sini bilang aja ke kakak."
"...butuh sandaran. Tapi tunggu daddy aja nanti."
Seonghwa ngerjapin matanya. Dia ngegeser duduknya biar makin rapet sama Yeosang terus nepuk bahunya sendiri. "Sini sama kakak aja. Ga papa kok. Kita ga tau daddy kamu masih lama atau ga di luar." ujarnya
Yeosang awalnya keliatan ragu. Tapi dia butuh seseorang, yaudah lah ga papa sama Seonghwa aja dulu. Daddy nya lama banget sih -_-"
Yeosang nyenderin kepalanya di bahu Seonghwa. Yeosang kira Seonghwa cuma sekedar pinjemin bahunya dan ngorek info kek orang-orang yang kepo. Ternyata enggak.
Seonghwa ngusap kepala Yeosang dan dia cuma diem aja. Dia sama sekali ga ngomong apapun. Entah kenapa usapan di kepala Yeosang itu nyaman banget. Perasaan Yeosang perlahan-lahan mulai membaik.
"...benci banget sama mommy. Tapi daddy bilang ga boleh benci sama orang. Ga baik. Yeosang kudu gimana kak?" Yeosang tanpa sadar ngomong kek gitu dan itu pelan banget. Untungnya jarak Yeosang sama Seonghwa ga sejauh Indonesia sama korea.gg
Seonghwa diem sebentar. "Yeosang, sesama manusia emang ga boleh saling membenci. Mungkin untuk beberapa alasan, itu di bolehin. Tapi itu bener-bener ga baik. Perbuatan setan banget itu. Lebih baik memaafkan, walau berat tetapi memaafkan adalah satu-satunya jalan terbaik." ujar Seonghwa
"Bahkan dia udah berprilaku buruk sekalipun?"
"Ya. Setiap manusia berhak dapet kesempatan kedua walaupun dia dulu bersikap sangat buruk ke kita. Dengan memaafkan kita bisa terhindar dari dosa dan penyakit hati lainnya. Kalo seandainya dengan maaf dari kita dia ga bisa berubah, dia bakal dapet ganjaran yang setimpal. Bukan dari manusia tapi dapet ganjaran langsung dari tuhan. --"
"--kakak ga maksa kamu buat maafin dia. Disini kakak cuma ngasih tau apa yang kakak tau. Mau kamu maafin mommy mu atau ga, itu terserah kamu. Pikirin baik-baik, kakak percaya kamu bisa ngelewatin semua ini." ujar Seonghwa
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanficPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021