Kenapa judulnya '00'?
Karena ini bukan chap lanjutan. Ini sejenis penjelasan(?) ya kurang lebih kek gitu
Yang mau baca silahkan. Buat ngobatin rasa penasaran tentang 'Yeosang' kemaren
Yang ga mau baca? Skip aja yank, ga ku larang kok :D
Nah jadi gini,
Hongjoong itu dulu nya nakal banget. Udah keliatan bengal sejak jaman dia masih di sekolah dasar. Pas SMP apalagi, dia mulai negak alkohol sejak masih pake seragam putih biru.
Buset.
Ga ga, dia bukannya anak broken home atau apalah itu. Emang dia kepingin aja nakal. Nah final nya waktu SMA. Baru juga kelas satu udah tekdungin anak orang. Bukan pacar, cuma cewek temen sekelas Hongjoong yang kebetulan lagi ada di bar saat Hongjoong mabuk.
Yaudah deh malem itu mereka 'ekhem'. Si cewek ga terpaksa kok. Walaupun mereka ga saling suka, tapi mereka sama-sama mau.
Ga jauh dari situ, ternyata itu cewek tekdung. Ya mau ga mau mereka kudu nikah. Mereka nikah cuma sekeluarga doang yang tau. Sumpah deh, Hongjoong sama sekali ga suka sama cewek ini. Bukan ga suka dalam arti benci, tapi maksudnya tuh dia ga cinta.
Karena nikah nya diem-diem, cuma si cewek yang berenti sekolah dan lebih pilih home schooling. Sementara Hongjoong masih tetep sekolah biasa.
Setelah beberapa bulan akhirnya cewek itu lahiran. Nah muncullah Yeosang. Hongjoong walaupun bengal begitu tapi dia udah siap punya anak. Buktinya kalo Yeosang nangis tengah malem dia terus yang bangun. Beda sama istrinya, dia keliatan ga peduli gitu.
Belum juga Yeosang genap setahun, eh istrinya Hongjoong hamil lagi. Hongjoong rasanya pingin teriak aja. Dia baru kelas dua SMA dan dia bakal punya dua anak! Buset dah lur.
Hongjoong pikir kalo udah punya anak dua; pas Mingi dah lahir, istrinya bakal berubah. Ternyata enggak. Malah lebih parah. Dia asik sendiri. Sibuk sama gadget nya. Anak-anak nya yang ngurus baby sitter.
Kejadian ini berlangsung sampe adanya Wooyoung. Iya, Hongjoong kelas tiga SMA dan dia udah punya tiga anak :)
Mati gile :) (gila banget)
Yeosang yang saat itu lagi aktif-aktif nya, di cuekin sama mommy nya. Sering nangis cuma kepingin di gendong sama mommy nya. Sering nangis juga cuma gegara pingin main sama mommy nya. Tapi mommy nya ga peduli. Mulai dari situ Yeosang lebih milih diem. Apa-apa diem. Hongjoong sebenernya ga tau apa-apa. Tapi salah satu baby sitter nya ada yang ngadu kalo Yeosang jadi pendiem. Pas Hongjoong amatin, emang bener si sulung lebih banyak diemnya ketimbang anak kedua nya.
Setelah Hongjoong selidiki, ternyata itu ulah istrinya. Hongjoong diemin tuh, dia pikir itu ga berlangsung lama karena Yeosang masih kecil dan dia bisa aja ngelupain itu semua. Ternyata enggak, sampe sekarang pun Yeosang masih tetep diem dan inget itu semua.
Tapi sekarang Yeosang mendingan, udah sering ngomel ga kek dulu. Iya dia ngomel karena adek-adek nya :)
Ga tahan dia tuh punya adek modelan Mingi dan Wooyoung. Jadi ya gitu :)
Mangkanya Yeosang agak sedikit trauma sama yang namanya 'mommy'. Kalo anaknya trauma, Hongjoong cuma bisa nenangin aja. Lagian Hongjoong kudu apa? Hongjoong ga tau, Hongjoong kan ogeb :v g.
Lain hal nya sama Mingi.
Mingi yang di umur 2 tahun kehilangan mommy; Hongjoong cerain istrinya karena mereka ga cocok. Cewek itu pergi tanpa bawa salah satu anaknya. Lagian Hongjoong ga masalah sama itu. Toh selama ini yang ngurus anak-anak nya itu baby sitter. Hongjoong juga bisa ngurus mereka.
Mingi ga inget sama sekali wajah mommy nya. Yang dia inget wajah orang-orang yang pernah ngerawat dia. Mereka semua pada berenti karena Mingi selalu jailin mereka :(
Kalo Yeosang pendiem, Mingi malah sebaliknya. Dia ini malah ngikut Hongjoong, nakal. Tapi kalo di bentak sedikit aja mewek. Dia waktu itu pernah ketauan nyebat. Mana yang tau itu Yeosang, eh Yeosang auto bentak-bentak dia. Masih esde cuy, udah nyebat :(
Disitu Mingi mewek. Padahal tampang nya bed boi, tapi di bentak Yeosang aja langsung mewek. Dia ga berani ngadu ke Hongjoong, kalo ngadu yang ada dia kena omel.
Sering keluar masuk ruang BK. Cuma di nasehatin doang. Menurut Mingi, walaupun guru BK nya marah itu ga nyeremin. Yang serem itu kakaknya kalo udah marah :(
Jadi kalo Mingi di marah-marahin sama guru BK ya dia nyengir doang, ngangguk-ngangguk, terus buat ulah lagi. Ga mewek kek dia di marahin sama Yeosang.
Beda Yeosang dan Mingi, beda juga Wooyoung.
Si bontot ini sama sekali ga kenal mommy nya. Awalnya dia ga masalah karena dia punya daddy. Tapi dia di ejek temen-temen nya karena ga punya mommy. Dia juga waktu di TK sering ngeliat temen-temen nya di tungguin mommy nya masing-masing. Beda sama Wooyoung, dia sendirian.
Ada sih baby sitter, tapi Wooyoung ga mau di tungguin sama dia. Jadi baby sitter nya cuma anter jemput Wooyoung doang.
Nah waktu anak-anak nya SMP, Hongjoong putusin buat ga pake baby sitter lagi. Yaiyalah, udah segede gitu masih pake baby sitter, ya kali ah.
Ga tau kenapa, Wooyoung tiba-tiba ngerengek minta mommy ke Hongjoong. Ya Hongjoong sih ga kaget. Dia udah nyiapin diri buat ini. Anak-anak nya pasti suatu saat nanti ada yang kepingin mommy.
Mereka akhirnya rundingan. Dengan mentah-mentah Yeosang menolak punya mommy. Beberapa saat Yeosang dan Wooyoung debat. Tapi akhirnya Wooyoung ngalah, dia walaupun sebenernya pingin punya mommy, tapi dia ga boleh egois. Dia harus ngertiin kondisi kakak nya.
Dari situ Wooyoung udah ga minta mommy lagi. Eh tiba-tiba dia kepingin banget punya mommy. Dia abis liat postingan temennya yang lagi masak bareng sama mama nya. Ya iri dong Wooyoung :(
Wooyoung mau mommy.
Tapi dia ga bisa maksa.
Kasian Yeosang. Kalo dia ada di posisi kakak sulung nya itu, dia pasti bakalan kek gitu juga.
Mati gile itu bahasa semendo. Dulu waktu SMA banyak temen sekelasku yang org semendo. Nah salah satu yang familiar di telinga ku ya itu, mati gile :D
See ya-! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanfictionPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021