"Yun, jadian yuk."
"Yuk."
Mingi syok. Ini beneran? Karena ga percaya dia ngeliat hp nya. Beneran kok dia lagi telponan sama Yunho.
Hp nya Mingi tempelin di telinga nya lagi. "...lu serius?" tanya Mingi ragu.
"Oh ga mau? Yaudah ga jadi."
"Ya mau lah!"
Yunho ketawa. "Tapi ga jadi deh. Gue ga suka orang begajulan macem lu." ujarnya
Mingi mendengus kesal. "Bukan begajulan, itu namanya seneng-seneng. Masa muda kudu dinikmatin Yun. Lu ga nakal di masa muda, ga akan asik. Masa muda lu bakal sia-sia."
"Pinter banget ngeles nya."
"Iya dong, gue gitu loh."
"Bentar Gi, CECIL MUIH NYA JANGAN DI PATOK WOI. DI CAKAR TAU RASA LU."
Sumpah rusuh banget. Mingi sampe ngejauhin hp nya karena denger teriakan Yunho.
Ngerasa udah agak tenang, Mingi ngomong lagi. "Beneran nih jadian?" tanya Mingi
"Enggaklah. Males banget. Walaupun lu ga romantis, seenggaknya bilang langsung lah. Gila aja lewat telpon."
"Kan gue cuma bercanda tadi."
"Jadi lu mainin gue?!"
"...ga gitu Yun."
Tut tut tut
"Halo? Yunho? Halo? Woi! Ah gue salah mulu heran." Mingi langsung ngebanting hp nya di kasur. Sebel dia tuh. Masa seme mulu sih yang salah? -_-"
Brakk
Pintu kamar Mingi di buka dengan ga nyelow nya. Mingi sampe hampir kejengkang coi. Reflek dia ngelus dada nya sendiri.
"Heh pelan-pelan napa buka pintunya." omel Mingi
Wooyoung; pelaku utama malah masang muka ga bersalah. Dia jalan cepat ke arah Mingi terus narik tangan kakak nya itu.
"Anter gue ke rumah Jongho kak, buruan ih!" Wooyoung narik tangan Mingi supaya bangun. Tapi sumpah berat banget. Mingi ga bangun dari duduk nya coi. Edan makan apa sih itu orang?
"Mau ngapain?"
"Ih banyak tanya macem dora! Buruan kak."
"Mager. Minta anter daddy aja noh."
"Daddy balik lagi ke kantor."
Dengan amat sangat berat hati, Mingi akhirnya nurutin Wooyoung. Dia nganterin Wooyoung kerumah Jongho. Pake mobil, soalnya ini udah sore. Takutnya nanti mereka pulang malem, kan Wooyoung suka lama kalo di rumah Jongho.
Pas sampe di depan rumah Jongho, Wooyoung ga buru-buru masuk. "Lu pulang aja kak. Ntar kalo mau pulang gue telpon." ujarnya
"Gue tunggu aja lah."
Baru Wooyoung mau ngomong lagi, eh ada yang panggil Mingi. "Mingi?"
Yang di panggil cuma Mingi, tapi Wooyoung ikutan nengok juga. Muka Mingi langsung cerah pas ngeliat siapa yang panggil dia.
"Halo sayang ku~"
Yunho langsung pasang ekspresi jijik. Terus matanya ga sengaja saling tatap sama Wooyoung. Karena pada dasarnya mereka berdua tuh sama-sama ramah, jadilah mereka saling tukar senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanfictionPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021