(Hari yang sama kek chap kemaren)
"YUNOOOOOO."
"IYE MAK SABAR LAGI PAKE SEMPAK."
Yunho buru-buru pake sempak nya. Emak nya ga sabaran banget. Udah Yunho bilang mau mandi dulu, eh di panggilin ga berenti-berenti dari tadi. Hadeuh...
Yunho ke dapur, disana ada emaknya. Ada juga abah Yunho yang lagi ngobrol sama Muih :')
"Ada apa sih mak? Tereak mulu."
Emak Yunho nyengir. "Ga ada apa-apa sih. Suka aja panggilin lu sambil teriak." ujarnya
Yunho ngelus dada nya. Sabar Yun, emak elu tuh :'>
Yunho duduk di kursi meja makan. Dia ngeliatin Muih yang keenakan di pangku sama abah. Lucu banget. Yunho gemes. Sangking gemes nya pengen Yunho pencet.
Pengen tak hiiiiihhh
"Yun, mau jajan ga?"
"Ga ah. Masih pagi. Baru juga bangun."
"Ga sekarang elah Yun."
"Ya mau mak. Siapa coba yang nolak di kasih jajan?"
Emak Yunho duduk di kursi yang ada di depan Yunho. Dia nyodorin selembar uang seratus ribu ke Yunho. "Nih lu pake buat beli jajan." ujarnya
Baru juga Yunho pegang uang nya, eh di tarik lagi sama emaknya. "Pinjem dulu ya, buat bayar arisan."
Niat ngasih ga sih? :"
Bahkan Yunho baru ngerasain ujungnya itu uang woi. Saoloh. Nasib nya begini amat yak. Hmm :(
"Yun, gimana rasanya pegang uang satu detik dan detik itu juga langsung ilang?" tanya abah Yunho
"Nyesek bah. Ngenes bener."
Udah gitu abah Yunho ketawa ngakak. Istrinya emang demen bener jailin anaknya. Untung Yunho sabar.
***
Jam 3 sore Yunho mutusin buat ke kafe. Cari hiburan gitu. Siapa tau ketemu yang anu langsung kecantol gitu kan :v
Yunho turun dari motor nya. Parkirannya rame, pasti dalem nya juga rame. Yunho mikir ulang, di kafe ini aja atau cari kafe lain? Tapi Yunho biasa nongki disini. Makanannya enak-enak semua. Kalo di kafe lain, belum tentu seenak disini.
Yaudah deh Yunho putusin buat masuk ke kafe ini aja. Pas di dalem, ternyata emang beneran rame. Hampir semua meja penuh. Karena Yunho males keluar lagi, dia jalan ke meja yang di huni sama satu orang. Anak sekolahan, masih pake seragam. Orang itu lagi baca buku.
Yunho ngetuk meja itu pelan. Tok tok. Pas di ketuk, si cowok yang lagi baca buku itu ngedongakin kepalanya, natap Yunho.
"Boleh gabung? Meja lain penuh." tanya Yunho
Cowok itu ngedarin pandangannya. Terus dia ngangguk. "Boleh, duduk aja kak." ujarnya
Yunho duduk di kursi depan cowok itu. "Lu ga pulang dulu?" tanya Yunho
Ya gimana ya, Yunho bukannya sokab. Cuma cowok ini kan anak sekolahan, kalo mau nongki harusnya pulang dulu dong buat ganti seragamnya.
"Mau nya gitu. Cuma ada janji sama temen."
"O-oh, nanti kalo temen lu dateng gue pindah deh."
Cowok itu ngegeleng. "Ga usah. Dia batalin janji nya tadi. Karena udah terlanjur disini, jadinya gue disini dulu." ujarnya. "Disini aja, gue ga ganggu kok. Cuma baca buku doang." sambungnya
Yunho ngangguk. "Oke deh." Yunho ngulurin tangannya. "Gue Yunho. Lu?" tanya Yunho
Cowok itu nerima uluran tangan Yunho. "Yeosang."
***
Yunho sama Yeosang ga banyak ngobrol. Yunho ga mau ganggu Yeosang karena katanya Yeosang lagi baca buku buat olimpiade terakhirnya. Terakhir? Iya, Yeosang udah kelas dua belas. Setelah itu kata Yeosang dia bakal fokus buat UN.
Dari sini bisa Yunho simpulin, cowok di depannya ini pinter banget. Ga mungkin orang bego ikut olimpiade :')
Yeosang nutup buku nya. "Gue mau pulang ah, udah sore." ujar Yeosang
Yunho ngangguk. "Lu harus menangin medali emas nya ya." ujarnya
Yeosang ngacungin ibu jarinya. "Sip."
"Bagi sini nomor lu."
Yunho ga modus ya. Jangan mikir macem-macem kelen.
Yeosang ngasih nomor ponsel nya ke Yunho. "Buat apaan kak?" tanya Yeosang
"Kalo lu menang, kabar-kabarin gue. Nanti gue traktir."
"Aduh ga usah. Ngerepotin banget nanti."
"Ga papa dong. Kan kalo menang kudu di rayain. Nanti gue traktir lu makan sampe lu kenyang."
Ga tau aja Yunho tuh kalo Yeosang anak sultan :')
"Serius ga papa?"
"Iya santuy."
Yeosang make tas nya, terus dia berdiri. "Makasih ya kak. Baik banget dah lu." ujarnya
"Dih belum juga di traktir, udah bilang makasih ae."
Mereka berdua ketawa. Bener juga omongan Yunho.
"Kalo gitu gue duluan ya kak."
"Yoi, hati-hati ya."
Yeosang ngangguk. Terus dia ngelangkahin kakinya buat keluar dari kafe. Yeosang ga nyangka ketemu orang sebaik Yunho. Niat awal dia janjian sama Mark buat kerja kelompok, eh malah di batalin seenak jidatnya Mark. Harusnya tadi Yeosang paksa aja tuh anak masuk ke mobilnya.
Iya, tadi pas pulang Mark bilang dia bawa mobil sendiri dan dia minta janjian aja di kafe ke Yeosang. Ya Yeosang mana tau kalo Mark mau batalin janji nya, jadi dia iyain aja tadi.
Si Mark minta di sewain jasa rukiyah banget.
Tapi Yeosang seneng karena ketemu Yunho. Walaupun mereka ga banyak ngobrol, tapi Yeosang bisa liat kalo Yunho itu orang baik. Buktinya dia mau traktir Yeosang, padahal mereka baru kenal.
Rejeki anak soleh. Eh salah, Yeosang kan anaknya Hongjoong, bukan anak nya soleh.
Di beranda yt tadi pagi ada rekomendasi moment YunSang :') iseng, aku tonton. Eh terinspirasi. Jadilah buat ini :"
See ya-!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanfictionPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021