Selamat malam Minggu hwhwhw :3
Wooyoung natap heran cowok di depannya saat ini. Dia dari tadi cuma diem doang. Bahkan natap Wooyoung pun ga. Jadi tujuannya mereka ketemuan buat apa bujank?
"Ada apa kak San?" Tanya Wooyoung yang ketiga kalinya. Iya, tadi dia nanya dan San cuma ngasih senyum canggung doang ke dia. Ga papa deh, untung ganteng.
"Aku... Aku mau minta maaf."
Wooyoung ngerutin dahinya. "Loh? Ngapain? Kak San ga ada salah ke aku." Ujar Wooyoung
"Kakak ngehindarin kamu selama hampir seminggu ini." Jujur San. Kalo ga jujur sekarang, kapan lagi?
Wooyoung ngibasin tangannya pelan. "Aduh ga papa. Santai aja kak."
"Ga enak sama kamu."
"Lupain aja. Yuk jadian."
"Harusnya aku yang bilang gitu. Duh jadi ga romantis kan."
Wooyoung terkekeh pelan dan berhasil buat San nahan rasa gemes nya. "Ga papa. Aku ga nuntut kak San buat jadi romantis. Aku juga ga nuntut kak San untuk selalu kasih jajan aku. Aku bisa kok pacaran tapi ga sering ketemu biar hemat biaya. Lagian, kita bisa lakuin semua yang orang pacaran lakuin di rumah. Mau nonton? Ke rumah aku aja, nanti kita nonton bareng. Gratis ehehe. Mau makan? Kak San bilang aja, nanti aku bawain bahan makanannya. Kita makan di rumah kakak. Kak Hwa pasti mau masakin." Ujarnya dan dia akhiri dengan ngakak.
Hwa lagi yang kena :'>
San ikutan ketawa. "Bener juga. Gengsi ku emang harus di turunin. Aku terlalu overthink karena kamu orang kaya." Ujarnya
"Aduh, yang kaya Daddy kak. Bukan aku."
San ngangguk. Omongan Wooyoung ga beda jauh sama omongan Mingi. Terbukti kakak adek, sudah tidak di ragukan lagi.
"Eh aku lupa mau kudu pulang cepet. Ada janji sama kak Yeosang." Ujar Wooyoung
"Mau ku anter? Ya hitung-hitung jalan-jalan sore pake sepeda."
"Woah, boleh-boleh." Kesenengan Wooyoung meh. Lumayan bisa modus peluk-peluk San dari belakang ehehe.
***
Wooyoung ga bohong kok. Dia emang ada janji sama Yeosang buat beli nasi padang :3
Jadi begitu sampe rumah, dia langsung di buru-buru kakaknya suruh mandi. Katanya takut nasi Padang nya habis. Jadi dia mandi cuma sebentar. Untungnya pas sampe disana nasi Padang nya masih ada. Mereka cuma beli 3 bungkus karena katanya si bapak bosen makan nasi Padang. Iyalah, puas dia makan nasi padang.
Wooyoung bayar nasi Padang nya sementara Yeosang nunggu di mobil. Yeosang ngerutin dahinya waktu ngeliat seseorang yang dia kenal.
"Itu... Kak Yunho kan?" Gumam Yeosang
Kerutan di dahinya makin dalem pas ngeliat Yunho bareng seseorang. "Loh itu kan--"
"Kak ayo jalan." Ujar Wooyoung yang baru masuk dan duduk di kursi sebelah Yeosang.
"Huh? Ah iya. Nih jalan." Yeosang mulai ngendarain mobilnya. Tapi dia masih kepikiran sama orang yang bareng Yunho tadi. Dia masih ga percaya sama apa yang dia liat.
***
Udah malem, tapi Mingi masih betah duduk di balkon kamarnya. Sesekali mulutnya ngisep rokok yang ada di tangannya.
"Gi."
Mingi noleh ke belakang dan ternyata itu Daddy nya. Dia balik lagi natap ke arah depan. Pemandangan yang keliatan dari balkon cuma jalan raya yang mulai senggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
FanfictionPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021