Mommy? - 86

3.1K 556 114
                                    

Esoknya~

Yeosang udah mau di jenguk, tapi cuma sama beberapa orang aja. Kalo dia ga mau, sudah pasti di usir. Kalo dia mau ya ngobrol, walaupun ga banyak obrolannya.

Cklek

Pintu kamar Yeosang di buka dan ternyata itu Hongjoong. Yeosang baru mau buka mulutnya tapi Hongjoong langsung cepet-cepet ngomong. "Ga usah ngusir." Ujar Hongjoong pake nada tegas. Kalo pake nada tegas gini anak-anaknya pasti nurut. Tuh liat aja Yeosang, langsung diem.

Hongjoong duduk di kursi yang ada di sebelah ranjang Yeosang. Udah sedeket ini tapi Yeosang ga mau natap Hongjoong.

"Gue ga pernah ya ngajarin lu ga sopan." Ujar Hongjoong

Hongjoong bisa ngeliat kalo badannya Yeosang sedikit menegang. Keliatan kalo Yeosang takut sama Hongjoong. Apa sih yang bikin dia takut? Wajar Hongjoong bilang gitu, beberapa hari lalu pas Yeosang udah sadar Hongjoong mau jenguk tapi di usir. Kan kurang ajar, Daddy nya loh ini!

"Yeosang, Daddy--"

"Nggak! A-aku bukan anaknya Daddy." Ujar Yeosang

"..."

KOK YEOSANG TAU????

"Lu tau darimana?"

"Dua hari sebelumnya, aku denger kalian ngomong di depan." Ujar Yeosang pelan.

Dua hari lalu? Oh! Hongjoong inget. Dia emang sempet adu bacot sama Rinda. Rinda bahkan ngungkit tentang Yeosang yang bukan anaknya. Karena posisinya udah malem, Hongjoong yakin Yeosang udah tidur. Tapi ternyata anak sulungnya itu denger. Yaudah deh mau gimana lagi.

"Yeosang, lu anak gue."

"Bukan--"

"Lu anak gue! Siapa yang bilang bukan?!" Hongjoong kebawa emosi, ga sengaja. Entah kenapa dia jadi sensitif sama topik ini.

Yeosang diem, ga jawab lagi. Hongjoong ngusap mukanya yang keliatan frustasi. "Nih liat." Hongjoong nunjuk bajunya. "Dulu lu sering ngompolin gue. Ga sekali dua kali juga ketumpahan susu. Gue ngurusin lu dari kecil. Bahkan waktu pertama kali lu nangis gue tau. Dan lu masih bilang kalo lu bukan anak gue? Di kata bagus omongan lu kek begitu?"

Yeosang makin diem dan sekarang dia nunduk. Hongjoong ga tau aja kalo Yeosang sekarang lagi nahan tangis nya.

"Kalo lu bukan anak gue, terus lu anak siapa?" Tanya Hongjoong

Sudah pasti, Yeosang ga bisa jawab. Dia juga ga tau siapa bapaknya.

"Lu mau keluar dari keluarga Hermawan? Lu mau cari bapak lu?"

Yeosang diem. Tapi tanpa sadar dia gelengin kepalanya. Yeosang ga mau. Dia terlalu sayang Daddy sama kedua adiknya.

Hongjoong menghela nafasnya. "Ga peduli apa kata Rinda atau orang lain, lu tetep anak gue."

Setelah Hongjoong bilang gitu, Hongjoong bisa denger kalo Yeosang nangis. Bahkan badannya gemeteran. Semakin lama suara tangisan Yeosang semakin jelas.

Hongjoong ngusap kepala anaknya itu. "Udah jangan nangis, masa jagoan nangis." Ujar Hongjoong sambil ketawa.

Tapi ga ngaruh. Yeosang malah makin nangis. Hongjoong malah makin seneng buat godain Yeosang :')

"Oh ga mau berenti? Yaudah gue videoin terus gue kirim ke Jongho kalo gitu."

"DAD!"

Hongjoong langsung ketawa ngakak. Bahkan sekarang dia ketawa sambil tiduran di lantai. Gendeng!

***

Wooyoung baru dari kantin rumah sakit, dispenser yang ada di kamar Yeosang rusak. Padahal dia mau makan mie jadi dia terpaksa ke kantin buat beli air panas. Pas Wooyoung belok, dia ga sengaja ngeliat Leon lagi ngomong sama Rinda.

Mommy? [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang