Kemaren kan ga bisa upload foto. Nah itu udah ku edit barusan. Silahkan di cek ya. Udah ada foto nya :D
***
Yeosang hari ini ga fokus. Dia selalu kena tegur guru nya. Yeosang punya firasat kalo hari-hari nya disini bakal ga tenang. Dia udah berusaha sekuat tenaga buat ga mikirin mommy nya. Tapi tetep aja ga bisa.
Yeosang lagi istirahat sekarang. Dia duduk sendirian di pojok ruangan. Ada Valka; anak buah daddy nya nunggu dia di luar ruangan. Valka tadi pagi beneran nunggu Yeosang di depan kamar hotelnya. Kata Valka, Hongjoong nyuruh dia supaya ada di samping Yeosang terus. Mangkanya Valka dari tadi ga kemana-mana.
Jangan kalian kira Valka itu badannya gede, otot semua, tinggi, kulitnya hitam, botak dan bla bla bla. Enggak! Valka ga gitu. Valka emang tinggi. Kurang lebih setinggi Mingi. Tapi badannya sama aja macem Yeosang. Malah terkesan cungkring karena dia tinggi. Kulitnya ga hitam dan ga bisa di bilang putih. Ya kek kebanyakan orang asia lah kulitnya.
Hp Yeosang tiba-tiba bunyi. Awalnya mau Yeosang cuekin. Tapi pas liat uname yang tertera, dia mikir ulang.
Angkat ga ya?
Akhirnya Yeosang angkat.
"Halo, Ho?" iya itu telpon dari Jongho.
"H-halo kak. Mmm Hoho ganggu ga?"
Suara Jongho kedengeran gugup. Mungkin dia kaget karena Yeosang angkat telponnya, pasti Jongho kira Yeosang lagi fokus buat olimpiade. Tapi Yeosang ga mau ambil pusing. Sekarang kepalanya lagi ga bisa di ajak kerja sama.
"Nggak."
"Kak Yeosang udah sarapan?"
Yeosang diem sebentar. "Lu nelpon gue cuma mau tanya itu?" tanya Yeosang
"I-iya kak. Duh maaf aku ganggu."
"Udah, tadi."
Beberapa detik Jongho diem, Yeosang masih mau nunggu dia ngomong. Sampe akhirnya Jongho ngomong lagi. "Hoho ga tau kenapa tiba-tiba kepikiran kak Yeosang. Hoho sengaja ijin ke toilet cuma buat nanya pertanyaan yang ga berbobot ke kakak. Aku tau aku ganggu. Tapi kalo denger nada bicara kakak kek nya kakak lagi pusing banget. Aku ga bisa kasih kata-kata yang sekira nya ngebantu kakak saat ini. Tapi kalo boleh saran, kakak coba telpon kak Hwa. Dia paling bisa kasih kata-kata atau sesuatu yang ngebuat kakak lega. Ya itu kalo kakak mau. Kalo ga ya ga papa. Maaf udah ganggu kakak. Hoho tutup ya telponnya. Semangat kak Yeo, bye bye!" ujar Jongho panjang lebar.
Sambungan di putus sepihak. Yeosang masih berusaha mencerna semuanya. Entah kenapa dia sedikit seneng pas tau Jongho mikirin dia. Tapi di satu sisi dia kepikiran sama omongan Jongho. Apa harus dia telpon Seonghwa? Tapi malu banget nelpon Seonghwa cuma mau minta saran soal beginian.
"Cuma masalah sepele, ga penting."
***
Di sisi lain
Seonghwa berangkat bareng Yunho hari ini. Yunho kebetulan ada ketemuan sama editor nya yang kebetulan ngajak ketemuan di cafe yang harus ngelewatin kantor tempat kerja Seonghwa. Jadi dia inisiatif buat ngajak Seonghwa bareng.
"Makasih ya Yun." ujar Seonghwa pas dia udah turun dari motor.
"Sama-sama kak. Biasanya gue bakal pulang malem kalo ngobrol sama editor gue ini. Yang di obrolin banyak sih soalnya. Ntar kalo lu mau pulang, telpon aja. Biar bisa bareng lagi, lumayan irit ongkos haha..."
Seonghwa ikutan ketawa. Terus dia nganggukin kepalanya. "Oke deh. Sampe nanti ya Yun." ujar Seonghwa dan mulai jalan masuk ke lobby gedung kantor nya.
Ngeliat Seonghwa udah masuk, Yunho mulai ngejalanin motornya. Editornya udah nunggu.
Seonghwa pas lagi di lift, ada dua cewek juga yang mau naik lift. Mereka ga sadar kalo ada Seonghwa di belakang mereka. Seonghwa ga tau mereka dari divisi apa yang jelas mereka kek ngegosipin sesuatu.
"Ih iya, hihi ganteng banget."
"Kan kan. Sebelumnya emang pak Hongjoong ganteng banget. Eh sekarang makin ganteng dong."
Seonghwa ngerutin dahinya. Dua cewek ini ngegosipin Hongjoong ternyata.
"Gue sih mau aja dapet duren kek begitu."
"Ya gue juga mau lah. Udah ganteng, kaya lagi. Duh, kok bisa ya dia jadi duda di usia muda?"
"Ga tau. Tapi yang jelas, ga masalah duda kalo ganteng kek pak Hongjoong."
Mereka berdua cekikikan. Seonghwa ngepalin tangannya. Enggak, dia ga marah kalo cewek-cewek ini suka Hongjoong. Seonghwa ga cemburu kok ._.
Cuma gimana ya, masih pagi udah ngegosip. Apa ga takut dosa? Ga enak di denger tau. Kalo ada orang nya gimana? Apa ga malu?
"Ekhem." Seonghwa refleks berdehem agak kuat. Dua cewek di depannya ini kaget. Terus ngadep belakang.
"E-eh? Pak Seonghwa. Pa-pagi pak." ujar mereka berdua.
Antara kaget sama malu karena ketauan ngegosip.
"Pagi juga." pintu lift kebuka. Dua cewek itu ga berani masuk duluan. Jadi yaudah Seonghwa duluan aja yang masuk. "Masih pagi, ngegosip nya nanti lagi." ujar Seonghwa
Dua cewek itu nunduk malu. Seonghwa ngehela nafasnya buat ngeredam rasa kesel nya. "Mau naik ga?" tanya Seonghwa
Dua cewek itu kompak ngegeleng. "Ga pak. Bapak duluan aja." ujar salah satu cewek itu.
Seonghwa ngangguk terus nekan tombol angka lift. Pintu lift ketutup. Dua cewek itu langsung bernafas lega. Malu coi, ketauan sama sekretaris bos yang mereka gosipin. Mudah-mudahan ga di aduin.
Ga tau kenapa Seonghwa masih kesel sama dua cewek itu. Tunggu bentar, kok dia dari tadi kesel ga selesai-selesai sih? Pa banget -_-"
Pas sampe di lantai yang dia tuju, Seonghwa langsung keluar begitu lift ke buka. Seonghwa langsung jalan ke meja nya. Baru juga duduk, pintu ruangan Hongjoong ke buka. Hongjoong udah dateng ternyata.
Muncullah Hongjoong. Dia senyum cerah banget --seperti biasanya-- ke Seonghwa. Sementara Seonghwa ngerjapin matanya. Hongjoong ngecat rambut nya cui. Entah kenapa cocok banget sama Hongjoong. Lebih fresh gitu.
Tanpa sadar Seonghwa ngeliatin Hongjoong terus. Hongjoong yang ngeliat itu cuma bisa ketawa pelan. Akhirnya Seonghwa terpesona sama dia, duh :v
Seonghwa ga sadar kalo Hongjoong udah berdiri di depannya. Seonghwa baru sadar pas Hongjoong nyubit pipinya.
"Aduh, sakit pak!" pekik Seonghwa
Hongjoong ngelepas cubitannya di pipi Seonghwa. "Ngeliatin apa hmm? Terpesona ya sama gue?" tanya Hongjoong
Seonghwa berdecak pelan. "Dih mana ada. Tuh, ada belek di mata bapak." ujarnya terus buru-buru bangun.
"Sembarangan. Udah ganteng gini ya kali ada belek."
"Serius, mangkanya coba periksa."
Karena Hongjoong penasaran, akhirnya dia ngeluarin hp nya buat periksa. "Ga ada apa-- eh anjir." pas Hongjoong ngalihin matanya dari kamera hp, tau nya Seonghwa udah ga ada. Di tinggalin pergi coi :(
Udah ganteng aja di kibulin :(
Sesuai janji ku di instastory kemaren, aku update hari ini :D aku ga tau kapan bisa update, tunggu info selanjutnya aja ya :v
See ya-! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
Fiksi PenggemarPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021