Mommy? - 29

7.5K 1.3K 284
                                    

Hari ini adalah hari libur. Tau kan ini hari apa? Ga tau berarti kalian kelewatan. Kalo kelewatan jangan lupa puter balik.g

Pagi ini Yunho ngajak meet up Yeosang karena katanya Yeosang berangkat ke Bali besok. Harusnya mereka ga meet up karena Yunho ga enak sama Yeosang. Yeosang harus siap-siap buat besok. Kalo Yunho ngajak ketemuan kan kek ga ngertiin Yeosang banget. Tapi Yeosang bilang dia bisa kok ketemuan sama Yunho. Ga perlu siap-siap karena semuanya udah disiapin orang-orang daddy nya. Jadi Yeosang ga perlu bawa apapun, kebutuhan nya udah di siapin disana. Dia udah tinggal berangkat doang. Sekolah ga ngeluarin biaya apapun karena Hongjoong yang udah biayain semuanya seperti biasa. Anaknya sih, kalo orang lain ya ga bakalan mau dia.

Enak banget :(

Yunho lagi panasin motornya. Tiba-tiba abah nya keluar. "Cepet balik ya Yun." ujarnya

Yunho manyunin bibirnya. "Belom juga pergi udah di suruh cepet balik aja." protes Yunho

"Cuma ngingetin doang. Muih ga ada yang ngurus kalo ga ada elu."

"Kan ada abah."

"Enak aja. Tugas gue meh ngurusin cecil lah."

"Yaudah biar muih sama emak."

"Ga bisa dong. Kalo muih sama emak, gue siapa yang ngurusin?"

Yunho rasanya pingin jambak rambutnya muih. Salah, muih ga punya rambut. Punya nya bulu.

Ga di jawab lagi sama Yunho karena abahnya udah masuk ke dalem rumahnya. Pas Yunho mau ngegas motornya, eh ada mobil bagus, mulus, dan mengkilat berenti.

Mau Yunho cuekin, tapi orang yang ada di dalem mobil nurunin kaca mobilnya. "Hai Yunho." sapa nya

Yunho senyum ramah. "Halo kak Hongjoong."

Iya itu Hongjoong. Mentang-mentang hari libur, pasti niat ngegembel di rumah nya Seonghwa nih.

Hongjoong turun dari mobilnya. "Seonghwa nya ada ga Yun?" tanya Hongjoong

Yunho diem sebentar buat mikir. Kek nya tadi pagi dia ngeliat Seonghwa pergi sama Jongho deh. Udah pulang belum ya?

"Ga tau kak. Tadi pagi sih gue liat dia pergi bareng adeknya. Ga tau udah pulang apa belum. Coba aja lu ketuk pintu rumahnya."

Hongjoong ngangguk. "Oke. Lu mau pergi ya? Gih buruan."

Lah ngusir :(

Yunho ga mau ngeladenin Hongjoong. Bisa darah tinggi dia. Akhirnya dia lebih milih pergi. Pas di pertigaan, eh dia ngeliat Seonghwa sama Jongho lagi jalan sambil makan cilok. Yunho pinggirin motornya di deket mereka.

"Kak Hwa."

Seonghwa sama Jongho berenti jalan pas liat Yunho. "Eh Yunho. Mau kemana?" tanya Seonghwa

"Ke cafe kak. Ketemuan sama temen." ujarnya dan Seonghwa bergumam 'oh'. "Kak, ada kak Hongjoong di depan rumah. Dia nyariin lu." ujar Yunho

Seonghwa hampir aja keselek cilok. Bahaya, ini bener-bener bahaya. Seonghwa ga mau hari liburnya di ganggu sama orang modelan boneka gantung gitu.

"Serius?" tanya Seonghwa dan di jawab anggukan kepala sama Yunho.

Dengan cepat Seonghwa ngasih ciloknya yang tinggal dua biji ke Jongho. Udah gitu dia naik ke jok belakang motor Yunho. "Buruan bawa gue ikut lu." ujar Seonghwa

Yunho sama Jongho loading. Seonghwa kenapa sih? Kek orang di kejar-kejar aja.

"Eh tapi--"

"Buruan Yun."

Yunho ngangguk. Dia ngasihin helm cadangan ke Seonghwa. Untungnya dia selalu bawa helm cadangan.

Mommy? [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang