Mommy? - 83

3.1K 612 185
                                    

Dua hari kemudian

Tadi pagi Yeosang baru aja sadar. Tapi dia ga mau di temuin siapapun kecuali dokter dan perawat. Bahkan Hongjoong pun di usir. San sama Jongho ga berani masuk, keluarganya aja di usir apalagi mereka?

Jadi tadi Jongho pulang sekolah kesini cuma titip makanan ke suster yang mau masuk ke dalem kamar rawatnya Yeosang. Setelah itu dia pergi, pulang ke rumahnya.

Selama itu pula Seonghwa sibuk, jadi belum bisa jenguk ke rumah sakit. Bahkan dia dapet teror dari Hongjoong yang maksa dia buat jenguk. Tapi ya gimana, Seonghwa ga bisa ngasih kantor ke Lele sama Deni gitu aja.

Hari ini pun sama. Seonghwa dapet spam chat lagi dari Hongjoong. Ini orang gabut apa gimana coba? Mau spill chat nya? Jangan ah kebanyakan.

Lele yang kebetulan lewat, ga sengaja liat Seonghwa lagi natap hp nya sambil pijat pelipisnya yang pastinya sekarang lagi sakit. Lele berdiri di depan mejanya Seonghwa tapi Seonghwa sama sekali ga sadar. Akhirnya Lele ngintip hp nya Seonghwa, ga sopan emang, tapi dia penasaran. Apa coba yang ngebuat Seonghwa serius banget? Lagian Seonghwa juga keliatan frustasi.

"Ah elah tuh bocah meresahkan amat sih!" Ujar Lele setelah liat hp nya Seonghwa yang ternyata itu ulah anaknya sendiri.

Seonghwa kaget, hampir aja hp nya jatuh. Dia natap Lele yang berdiri di depannya. "Eh ada mami. Maaf mi, Hwa ga tau kalo mami disini." Ujar Seonghwa

"Ih atuhlah ga papa. Justru mami yang minta maaf udah ga sopan ngintip hp kamu."

Seonghwa gelengin kepalanya. "Nggak. Ga papa kok. Lagian ini masih jam kerja, harusnya aku ga main hp."

Lele seolah tuli sama yang di omongin Seonghwa barusan. Masih mau marah-marahin Hongjoong dia tuh.

"Minta di jenguk ya dia? Manja banget, ga inget umur. Block aja napa, Hwa. Lelah hayati liat chat sebanyak itu."

Seonghwa cuma bisa senyum. Mana berani dia block Hongjoong? Itu bos nya woi!

Setelah lelah dengan omelannya ke Hongjoong yang bahkan orangnya aja ga denger dan ga tau kalo dia lagi di omelin, akhirnya Lele masuk ke ruangannya. Seonghwa langsung bernafas lega. Padahal Lele ngomelin Hongjoong, tapi Seonghwa jadi kena imbas dengerin omelannya. Duh...

Lagi, hp nya Seonghwa bunyi. Seonghwa langsung mendesah berat, pasti Hongjoong lagi. Tapi pas di liat ternyata kali ini bukan chat dari Hongjoong. Ada satu chat dari grup keluarganya. Iya, ini grup Jongho yang buat. Isinya Seonghwa dan kedua adiknya, di tambah papa nya sekarang.

Keluarga aye aye

Papa
Jongho udh pulang?

Hoho 🖤
Udah pa
Tapi lagi ada latihan padus

Papa
Jam berapa pulang nya?

Hoho 🖤
Sekitar jam 6, mungkin?
Ga tau pa, belum pasti
Ada apa ya pa?
Kalo mendesak hoho bisa ijin

Papa
Oh ga papa
Hwa kamu pulang jam berapa?

Seonghwa
Jam 8 pa

Papa
Jongho kalo jam 6 belum beres, minta ijin sama senior kamu. Seonghwa juga kalo jam 6 belum selesai, ijin dulu sama bos. Kalian berdua papa tunggu di rumah

Setelah itu ga ada yang berani bales lagi. Seonghwa ga tau papa nya itu kenapa. San juga ga muncul di grup, padahal San bisa aja muncul walau sekarang ini posisinya San mungkin lagi sebelahan sama Aji.

Apa Seonghwa chat San aja ya buat tanya? Karena penasaran jadi yaudah deh dia chat aja. Tapi sebelum Seonghwa chat San, ada chat dari Jongho.

Hoho 🖤

Mommy? [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang