Mommy? - 00 (2)

9.1K 1.2K 214
                                    

Ketemu '00' lagi. Itu artinya... Yap! Chap penjelasan, ini chap ngejelasin kenapa bisa Mingi nganter Yunho balik. Iya, full YunGi :'v

































Yunho selama ini kerja dari rumah. Jadi dia ga banyak aktivitas di luar. Kalo di bilang senggang, emang iya dia punya banyak waktu luang dari pada orang lain.

Tau kerjaan Yunho apa?

Penulis novel.

Dia keluar rumah itu cuma karena tiga hal. Pertama, dia keluar rumah karena di suruh ibu nya belanja. Kedua, dia keluar rumah buat jalan-jalan, cari inspirasi siapa tau dengan udara di luar rumah dan pemandangan yang dia liat bakal ngebantu dia buat dapet ide untuk lanjut nulis novel nya. Nah yang ketiga, dia keluar rumah buat ke bar. Ga lama. Sekitar dari jam 8 malem dan dia pulang paling lambat tengah malem. Selebihnya dia pulang sekitar jam 10 atau ga jam 11.

Yunho ke bar cuma ngilangin stress akibat deadline novel dia doang. Editor nya selalu nekan dia. Padahal kan dia kalo nulis butuh waktu yang banyak. Tapi editornya selalu ngebatesin. Ya sebenernya itu tuntutan dari si penerbit nya sih. Tapi kan tetep aja, Yunho bisa gila kalo gini terus.

Nah tadi sore Yunho dapet telpon dari editornya. Dia ngingetin Yunho bahwa deadline nya itu seminggu lagi. Gila aja, jangan kan tamatin novel, bab nya aja baru 5 yang Yunho tulis. Sementara Yunho ngejanjiin novel nya kali ini ada 14 bab. Kalo Yunho cuma nyerahin 5 bab doang, ya tetep di terima sih, cuma kan harga novel nya nanti murah :(

Yunho ga mau ide nya di hargain sedikit.

Akhirnya karena stress mikir, Yunho pergi ke bar. Tadinya Yunho mau ke bar yang ada di deket perempatan yang ga jauh dari rumah nya. Tapi dia di ajak ketemuan sama si Seoho. Mau nolak, tapi Yunho butuh temen. Lagian udah lama mereka ga hang out. Jadi yaudah Yunho terima. Seoho ngajak ketemuan di bar, yang menurut Yunho cukup elit. Lantai tiga cuy.

Yang Yunho amatin, lantai satu terbuka buat siapapun, lantai dua dan tiga buat orang-orang yang berduit. Yap, Vip dan Vvip.

Yunho sekarang duduk sebelahan sama Seoho. Mereka duduk di depan meja bartender. Karena Seoho tuh temen deket Yunho, obrolan ngalir gitu aja.

Yunho ga sengaja liat cowok pake hoodie hitam lagi ngeliatin dia. Awalnya Yunho ga peduli. Tapi cowok itu lama kelamaan malah ngasih smirk ke dia. Yunho risih tau!

Kek nya cowok itu sadar kalo Yunho mulai risih. Akhirnya dia ngeberaniin diri buat nyamperin Yunho dan Seoho.

"Boleh gue gabung?" tanya nya

Yunho sama Seoho saling tukar pandang. Baru Yunho mau buka mulut, eh ke duluan sama Seoho.

"Boleh-boleh. Gabung aja." ujar Seoho

Sebenernya Yunho ga pingin itu cowok gabung. Cuma ya... Ga papa lah. Lagian ini tempat umum.

Tapi, Yunho sekarang kepingin banget ngumpat. Cowok itu duduk di sebelah Yunho, dan dengan kurang ajarnya dia ngedeketin kursinya sama kursi Yunho!

A

eN

Je

A

Ye

Dog :)

Yunho yang ga betah, langsung deh ngomong. "Bisa geser ga kursi nya? Terlalu deket. Gue risih!" ujar Yunho jujur. Bodo amat deh kalo orang itu tersinggung. Yunho ga peduli.

Cowok itu ngangguk, terus dia narik sedikit kursinya buat ngejauh dari Yunho.

Garis bawahin. Sedikit.

Mommy? [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang