Aku double update, tapi ga triple update :') jangan tagih aku :'V
(Jam istirahat)
Di sekolah, Wooyoung bolak-balik toilet. Siapa tau gitu kan ketemu jodoh. Eh? Maksudnya ketemu San.
Tapi dari tadi ga ketemu. Udah 4x loh Wooyoung ngelewatin kantor tapi ga ketemu juga. Duh San kemana sih? Wooyoung kan pengen modus wkwk.
Pas balik ke kelas, Wooyoung langsung tanya ke Jongho. "Ho, kak San ngajar di kelas apa?" Tanya Wooyoung
"Setau Hoho, kak San itu cuma ngajar di kelas 11-3 sama kelas sebelah, 10-1. Emang kenapa kak?"
"Kok gue ga ketemu dia sih hari ini?"
"Kak, kan kak San ga tiap hari ngajar."
Wooyoung nepuk jidatnya. Dia lupa, astaga. Jadi dia bolak-balik toilet ga ada gunanya dong? :'(
"Pulang sekolah, ngerjain tugas kelompok yuk kak." Ajak Jongho
Mereka ada tugas kelompok pelajaran bahasa Indonesia. Satu kelompok isinya dua orang, dan gurunya minta satu kelompok itu temen sebangku. Jadi karena mereka berdua temen sebangku, yaudah deh satu kelompok.
"Yuk lah. Dimana? Cafe depan?"
Jongho keliatan mikir keras setelah denger pertanyaan Wooyoung. Dan Wooyoung jadi nyesel nanya gitu ke Jongho.
"Eh jangan deh. Dirumah lu aja yak Ho. Mau modus nih gue ehehe." Ujar Wooyoung
"Uhmm ga jadi di cafe?"
"Ga lah. Kan kalo di rumah Hoho, gue bisa semangat ngerjain tugasnya kalo liat kak San wkwk."
Jongho ngangguk aja. Ngeliat itu Wooyoung seneng banget. Selain bisa ngeliat San, dia juga bisa bantu Jongho untuk ga ke cafe itu. Soalnya nih ya, kalo mereka ngerjain tugas di cafe, otomatis bakal keluar uang. Wooyoung sih ga papa. Tapi kalo Jongho, ga tau deh. Yang jelas Wooyoung ga mau membebani temennya itu.
***
Nyatanya, sampe malem San belum pulang. Sad banget Wooyoung. Mana dia udah di jemput Mingi di depan. Duh...
"Wooyoung, di tunggu Mingi di depan." Ujar Seonghwa yang baru aja pulang dan masuk ke kamar Jongho.
Wooyoung ngangguk. "Iya kak, udah tau kok. Kak Mingi chat Uyong barusan." Ujar Wooyoung
Seonghwa nganggukin kepalanya. Tapi, kalo Seonghwa liat kok muka Wooyoung keliatan muram gitu ya?
"Wooyoung, kamu ga papa?" Tanya Seonghwa
"Hah? Ya ga papa kak. Emang aku kenapa?" Wooyoung malah balik tanya. Ya bingung dia. Kan dia ga papa. Kenapa Seonghwa nanya gitu coba?
"Muka mu keliatan murung."
Jongho terkekeh pelan. "Kak Uyong belum liat kak San mangkanya begitu wkwk." Ujarnya
"E-eh? Ho, jangan kasih tau dong. Aduh malu." Wooyoung nutup mukanya yang udah macem tomat, merah banget.
Seonghwa ngerjapin matanya. "Jadi... Ah, astaga kakak baru tau dong." Ujar Seonghwa saat dia sadar kalo Wooyoung suka San. Iya, udah ga mau salah paham lagi dia.
"Iya kak Hwa. Tadi aja dia sampe bolak-balik toilet biar ketemu kak San." Adu Jongho, tadi pas di perjalanan ke rumahnya dia udah di ceritain semuanya sama Wooyoung. Jadi udah tau.
Seonghwa ketawa waktu ngeliat Wooyoung berusaha nutup mulutnya Jongho yang bisa-bisa nya kek ember bocor sekarang. Aduh Wooyoung malu banget. Kalo San tiba-tiba muncul dan denger gimana? Ih kacau nih kacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy? [TAMAT] ✓
Fiksi PenggemarPenasaran? Baca aja langsung ya :D . . Top: Hj, Mg, Sn, Ys Bot: Sh, Yh, Wy, Jh ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Start: 2 mei 2020 ┊┊᭥͜ꦸ𖠄 ཻ̣֯ Finish: 30 Desember 2021