Mommy? - 07

10K 1.5K 262
                                    

Alhamdulillah bisa update. Sempet nangis kejer aku kek orgil tadi pagi :'> tapi syukur ternyata emang wp nya yg eror wkwk


















Seonghwa tuh ga habis pikir sama orang yang namanya Hongjoong Hermawan yang notabene nya adalah bos baru nya itu.

Ganteng? Iya

Tajir? Wah ga usah di tanya kalo ini.

Cuma, sayang seribu sayang dia itu kekurangan kalsium aja. Ya ga papa sih, ga masalah. Sejujurnya awal ketemu Hongjoong waktu itu Seonghwa ekhem tertarik sama dia. Tapi tadi pagi sebelum masuk ke ruangan Hongjoong, Seonghwa di ceritain semuanya sama Hwanwoong. Katanya Hongjoong itu udah punya anak 3.

Buset dah, kirain belum nikah. Masih muda padahal :(

Agak kecewa sih Seonghwa. Kalo udah punya anak, pasti dia punya istri kan? Ngapain berharap sama orang yang udah punya istri? Lagian, kok Seonghwa bisa-bisa nya berharap si bapak ceo mau sama orang modelan kek dia? Duh, Seonghwa meh sadar diri :(

Mundur aja lah Seonghwa meh sebelum melangkah lebih jauh lagi :'D

Lagian, Hongjoong tuh kek nya otaknya cuma di pake buat kerjaan doang. Selebihnya otaknya ga di gunain. Contohnya nama dia tadi. Masa iya Hongjoong mau panggil dia Iyan? Kan Iyan nama bapak nya woi.

Kalo Seonghwa dipanggil Iyan, ternyata yang nyautin nanti bapak nya beneran gimana? Kan serem di jawab sama orang yang udah ga ada :(

Seonghwa sedikit maklum sih sama Hongjoong. Mungkin Hongjoong ga tau kalo itu marga nya. Lagian di Indonesia jarang banget yang pake marga. Bahkan saudara-saudara Seonghwa ga ada yang pake marga, cuma keluarga nya aja yang kek gitu.

Biasanya marga di pake buat kalangan orang-orang atas kek Hongjoong gitu. Kalangan bawah macem Seonghwa cuma segelintir yang pake marga.

Tapi ya kok bisa Hongjoong kepikiran buat panggil dia pake nama belakangnya????

Ajaib emang itu bapak-bapak.

Seonghwa berdiri dari duduknya. Dia tadi di kasih tugas buat nyalin berkas sama Hwanwoong. Kata Hwanwoong kalo udah selesai langsung kasih ke Hongjoong biar di tanda tanganin. Jadi yaudah deh Seonghwa meh nurut aja. Ini Seonghwa sekarang mau otw masuk ke ruangan yang ada di depannya sekarang.

***

Hongjoong agak longgar hari ini. Kerjaan dia ga numpuk karena kemaren udah di kerjain. Sekarang cuma tinggal satu berkas lagi aja yang harus di periksa.

Tiba-tiba dia inget sesuatu.

Hongjoong ngerogoh saku celananya. Dia mulai ngeluarin ponsel nya. Pas di hidupin, ternyata banyak panggilan tak terjawab.

87 panggilan tak terjawab
Bu Yesi

Hongjoong nepuk jidatnya. Banyak banget anjir. Kok ga kedengeran ya?

Ya iya ga kedengeran, orang di silent :(

Hongjoong ga jadi periksa berkas itu, dia tinggalin gitu aja di atas meja. Terus dia keluar. Pas di luar dia ketemu sama Seonghwa, kek nya Seonghwa pingin masuk ke ruangannya.

"Bapak mau kemana?" tanya Seonghwa ke Hongjoong yang keliatan buru-buru.

"Aduh saya harus ke sekolah sekarang. Kamu mau naro berkas ya? Taro aja di atas meja. Besok saya periksa."

Udah ngomong gitu Hongjoong langsung pergi. Sementara Seonghwa pingin ngumpat, ini berkas udah dia salin capek-capek eh ga tau nya mau Hongjoong periksa besok, kan kek anjer.

Biar aja, Seonghwa sumpahin makin pendek tau rasa.

***

"Mingi ga di skors kan bu?" tanya Hongjoong

Iya, jadi bu Yesi tuh nama guru BK yang ada di sekolah ini. Dia di telpon bu Yesi karena Mingi buat ulah lagi.

"Oh enggak pak. Mingi cuma di pulangin aja hari ini."

Denger itu Hongjoong nganggukin kepalanya. "Kalo gitu, saya sama anak saya permisi ya bu. Mari bu." ujarnya

Sebisa mungkin Hongjoong sopan. Ya iyalah semua guru-guru disini tau kalo Hongjoong tuh Ceo. Lagian dia kan donatur terbesar di sekolah ini. Image nya bagus kok, ga bagus nya cuma gegara si Mingi doang. Dia kudu bolak-balik ke sekolah Mingi karena tuh bocah buat ulah terus.

Mingi sedari tadi nunggu di luar ruang BK. Males dia nunggu di dalem. Pasti nanti di omelin lagi. Ga lama bapaknya keluar.

"Kali ini lu ngapain lagi?" tanya Hongjoong

Mingi nyengir. "Cuma duduk doang kok dad." jawabnya

"Kalo duduk doang ga mungkin lu masuk BK dan di suruh pulang mamaaaaannnkk."

Huh.. Gemes Hongjoong tuh. Biar dramatis di tulis pake 'K'.

"Serius deh. Mingi duduk doang. Tapi duduk di meja guru, hehe."

Semprul!

"Terus kenapa lu ga turun pas ketauan sama guru?"

"Mager dad, udah pewe."

Senyumin aja dulu :)

Hongjoong ngehela nafasnya. Dia langsung jalan ke parkiran tanpa ngomong apapun lagi. Di belakang nya Mingi cuma ngekorin doang.

Dalem hati nya Mingi tuh kesenengan. 'Yes pulang!' duh emang dasar si Mingi meh.

Pas di dalem mobil, muka Mingi keliatan makin cerah. Hongjoong udah tau nih karena apa. "Seneng kan lu bisa pulang duluan?" tanya Hongjoong

"Daddy tau aja."

Hongjoong ngegelengin kepalanya. Udah ini meh, fix Hongjoong kedua. Kopian Hongjoong banget. Walaupun kadang Hongjoong ngeraguin gen anak-anak nya, tapi ada beberapa bukti kuat kalo mereka anak Hongjoong. Ya salah satu nya si Mingi. Tanpa perlu tes DNA udah ketauan kalo dia anak Hongjoong. Sama-sama bengal :)

"Dad, karaokean kuy?"

"Kuy lah. Meluncur."

Nah kan, ga ada otak.

Plislah... Mingi masih pake seragam dan ini baru tengah hari :')





 Mingi masih pake seragam dan ini baru tengah hari :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duibuqi~ 😭

Aku nulis ini suka2 aja, aku nulis ini karena gabut, aku juga nulis ini karena buat hiburan aja

Tolong jangan samain di real life :')

Minal aidzin walfaidzin ya :D
Akhirnya lebaran :))

Mohon maaf lahir dan batin temen2 ^^
Terimakasih udah kasih respon positif buat cerita ini :>

Oh iya, ada yang wibu?
Aku mau kasih saran anime nih :v
Judulnya bofuri
Harus nonton, seru banget. Apalagi buat pecinta aksi dan game
Wah cocok :D
Yang suka romance dan menye2 boleh mampir. Pokoknya ini wajib di tonton :)

See ya-! <3

Mommy? [TAMAT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang