Prolog

53K 2.3K 31
                                    

Hai selamat datang di lapak ini, nikmati ya setiap bacaan nya, Tysm..

Mohon maaf apabila ada kesamaan alur, latar, dan tokoh dalam cerita, sungguh tidak di sengaja.

Kalo ada yang berkenan mari tinggalkan jejak teman-teman.

Happy reading! 💜


****

REGAN menghembuskan napasnya kasar, ia menggosok-gosok kedua telapak tangannya lalu ia arahkan ke pipi Keyna agar cewek itu sedikit hangat.

"Eh?"

"Diem dulu, jangan banyak gerak."

Nyali Keyna menciut, selain kejam, Regan juga suka memerintah.

"Masih dingin?" Keyna mengangguk singkat, memang begitulah kenyataannya, tubuhnya begitu menggigil, ia ingin cepat-cepat pulang.

Regan terdiam sejenak, lalu laki-laki itu melepas jaket tebalnya dan memberikan jaket tersebut kepada Keyna.

"Heh? Lo mau ngapain? Jangan macem-macem ya?!" Keyna sigap berjaga-jaga kalo saja Regan akan macam-macam padanya, ia juga sudah menggepalkan tangannya.

Regan berdecih. "Pake buruan, gak usah ge-er," titahnya.

Keyna terdiam sebentar, tak lama dari itu ia langsung menuruti perkataan Regan, menggunakan jaket milik cowok itu, ternyata hangat, tapi tetap saja masih dingin. Keyna menoleh ke arah Regan yang hanya berdiam diri.

Apakah ia tidak kedinginan? Itulah yang sedari tadi Keyna pikirkan.

Keduanya terdiam untuk beberapa saat. Regan masih memandangi hujan deras yang masih setia turun membasahi jalanan.

Sekali lagi Regan kembali melirik kearah Keyna, dilihatnya gadis itu sedang menggosok-gosok telapak tangan menggigil kedinginan.

Regan berpikir sebentar, kemudian berujar, "Sini!"

Keyna mengerutkan keningnya bingung, kenapa laki-laki ini suka sekali menyuruh? Tapi dengan bodohnya ia masih saja menurut.

Regan mendekatkan badannya pada Keyna lalu tiba-tiba memeluk perempuan itu dengan erat, kepalanya ia tenggelam kan di tengkuk milik gadis itu bermaksud supaya Keyna lebih hangat.

"Dah diem, udah anget ini." Regan berucap tanpa dosa.

Shit!

Welcome to my story!

****

Salam kenal dari pak Bambang.

UNIDADE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang