43 - Ratu Bully

8.2K 683 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


JAM kosong. Surga bagi anak-anak sekolah, waktu yang begitu nikmat dan menyenangkan. Bahkan menurut mereka, waktu jam kosong lebih bahagia ketimbang hari libur.

Keyna tertawa terbahak-bahak di kursinya melihat Gilang yang asik berjoget ria di depan kelas seraya membawa sapu yang cowok itu jadikan mic.

"MASA LALU BIARLAH MASA LALU!.. JANGAN KAU UNGKIT JANGAN TINGGALKAN AKU, MASA LALU..! BIARLAH MASA LALUUU, SUNGGUH PUTRI MASA DEPANKUU!" Gilang memanyunkan bibirnya, merentangkan tangan berlari menghampiri Putri.

Putri melebarkan matanya, bergidik ngeri lalu melompati mejanya berlari menghindari Gilang sambil memekik. "GILANG PERGI SANA LO, HUAAA BUNDA TOLONGIN PUTRI..!!"

"Putri mau enggak jadi pacar Gilang?" Gilang semakin menjadi untuk mendekati Putri, cowok itu menggoyangkan kepalanya membuat Putri tambah takut.

"OGAH, gue udah punya pacar, oneng!"

Putri merinding, cewek itu berlari keluar kelas menjauhi Gilang yang tetap mengikutinya.

"HAHAHAHHAH." Keyna memegang perutnya yang keram karena terlalu banyak tertawa.

"Anj, capek banget gue ngakak HAHAHAHAH!"

Ketawa Keyna mulai mereda, cewek itu menoleh ke belakang dimana Fajar berada. Keyna sedikit heran dengan Fajar yang hari ini memiliki aura yang berseri-seri. Cowok itu selalu tersenyum meskipun tidak ada yang menegurnya.

"Widihh, keknya ada yang lagi bahagia, nih." Keyna berdiri dari duduknya menghampiri Fajar dan duduk di sebelah cowok itu.

"Cerita dong." Keyna mengedipkan matanya beberapa kali, tingkat penasarannya amat tinggi.

"Nanti aja, ya, kamu deh yang aku kasih tau pertama kali." Fajar mencubit pipi Keyna dengan gemas, lalu cowok itu berlari keluar kelas dengan bergoyang ria.

"AHAYYYY!!"

"Dih sinting."

Beberapa gerombolan berlari di koridor, keadaan berisik dan juga begitu rame.

Mereka semua berhasil menyita perhatian Keyna, cewek itu bergegas keluar, mencari tau apa yang sedang terjadi, dibelakangnya juga ada Putri yang mengikuti.

Keyna menghentikan salah satu siswi dan bertanya pada cewek itu, "Ini ada apa?"

"Regan sama Dino berantem di lapangan," kata cewek itu terburu-buru seraya menuju lapangan.

UNIDADE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang