Jangan lupa ramaikan dengan komentar di tiap paragrafnya yak💋
Jangan lupa, dengerin lagu diatas ya guysss🎵🎧
Happy reading☺
🐥🐥🐥
"Hiks ... kok ketek Fauzan bau kemenyan."
Wajah Fauzan langsung berubah masam. Tangannya menoyor kepala Ambar, "lo dibaikin malah ngga tau diri ya, nyed."
Ambar lalu melepaskan pelukan mereka dengan memundurkan tubuhnya satu langkah kebelakang.
Matanya yang sembab dengan hidung yang memerah membuat wajah Ambar terlihat konyol dimata Fauzan. Alhasil, Fauzan tak bisa menahan untuk tidak tertawa.
"Lo kalo abis nangis jelek banget sumpah. Kayak ondel-ondel."
Ambar memukul dada Fauzan, "jahat banget sih, Fauzan. Ambar lagi sedih ini. Ngga pengen becanda."
Fauzan menghela napas lalu menyilangkan kedua lengannya dengan bahu yang bersandar ke tembok pembatas rooftop.
"Kenapa lo sedih?"
Ambar mengusap cairan bening yang masih mengalir di pipinya, "tadi kan Fauzan denger dan liat sendiri kenapa, masih nanya lagi! Budek telinganya?"
"Sedih sedih omongan lo nyengor juga." Fauzan menjeda ucapannya dengan menelisik wajah Ambar yang terlihat sedang tak baik-baik saja. "Mungkin tadi Jino emang kelewat haus aja, det. Jangan nethink dulu jadi orang."
Ambar yang merasa pegal langsung mendudukan diri di kursi kayu panjang hingga kepalanya sedikit mendongak untuk menatap manik mata Fauzan.
"Lagian lo tadi ngapain sih pake nari-nari segala di pinggir lapang? Mana adek gue ngikut lagi, ya kalopun gerakan dia beda sendiri. Makin malu gue kalo inget punya adik macam si Peya."
"Ambar niatnya cuma pengen nyemangatin kalian yang lagi main basket aja sambil sekalian ngasih hiburan di hari pertama kita masuk sekolah lagi."
"Tapi Jino ngga suka, codet. Lo tau lo lagi bunting surinting, masih aja ngeyel nari-nari heboh kayak tadi. Lo pikir Jino ngga marah liat lo kayak gitu?"
"Dan lagi, Jino ngga bakal kayak gitu kalo lo nya ngga nyari gara-gara duluan." sambungnya.
"Tapi Fauzan, tadi Jino tega banget ngusir Ambar. Kenapa dia ngga bisa ngomong baik-baik aja? Kenapa harus ketus kayak tadi? Didepan Em pula. Tadi Ambar udah kayak pengganggu diantara mereka berdua, padahal kan posisinya Ambar yang istrinya Jino."
Fauzan menyugar rambutnya yang setengah basah karena keringat. "Karena lo emang ngga bisa dikasih tau baik-baik. Ya kan?"
Ambar terdiam, membuat Fauzan langsung tersenyum miring, "jadi menurut gue, kalo orang yang ngga bisa dikasih tau baik-baik, dan tetep ngeyel, orang itu udah siap sama segala resikonya. Termasuk lo, berarti lo udah siap kalo Jino marah kayak tadi."
Ambar tak menyela, ucapan Fauzan sebagian besar memang benar. Ini salah Ambar. Tapi Ambar masih kesal saat mengingat Jino yang mengusirnya tadi.
"Mending lo selesein masalah ini sama Jino berdua. Gue kesini cuma ngasih tau dan bikin lo sadar aja."
"Tapi--"
"Gue ngga mau ikut campur urusan lo berdua. Hidup gue udah susah gara-gara si Peya, jangan bikin tambah susah gue, det."
"Ih Fauzan! Siapa juga yang mau nyusahin Fauzan sih? Orang Ambar mau ngasih tau kalo di kerah seragam Fauzan ada ulet bulu!"
Wajah Fauzan berubah pias, "jangan becanda--"
KAMU SEDANG MEMBACA
JINOVAR [Completed]
Teen Fiction[FOLLOW DULU, BEBERAPA PART DI PRIVATE] Family Series : 3rd Jinovar Guinandra Dimitri, cowok berperawakan tinggi, tegap, dan gagah itu merupakan ketua dari geng motor yang paling ditakuti dijalanan, ZELVAGOS. Ia tak mempunyai rasa belas kasihan sedi...