~^~
.Alvaro Nazriel Setiawan.
Hi.. Alvaro up lagi, tumben cepat, lagi pingin aja. Kalau part ini bisa dapet like yang banyak up lagi dah besok ;).
__°selamat Membaca°
***
"Dinar! Saya tau kamu ada di dalam, tolong bukakan pintunya, saya ingin bertemu denganmu. Kamu memang tidak tau saya, tapi buka dulu pintu ini. Maka saya akan memberitahumu!" Dinar semakin takut dengan orang tersebut.
Yang tadinya memencet bel, mengetuk pintu, dan sekarang malah menggedor pintu tersebut.
Dinar sebenarnya penasaran, tapi ia juga kesal dengan orang itu, yang tidak sopan berteriak dan juga menggedor pintu rumah orang.
"Baiklah jika hari ini kamu tidak ingin bertemu dengan saya. Maka lain kali akan kita bertemu." setelah mengatakan hal itu suara deru mobil terdengar dan mulai menjauh dari rumahnya.
Dinar merasa lega, ia mendekati jendela dan benar saja mobil sedan hitam sudah bilang di belokan.
Khansa yang ada di Baby Walker menangis berjalan mendekati Mamanya, Dinar mengendong bayi tersebut dan menenangkannya. "Cup, cup sayang. Tadi ribut ya. Maaf ya," kata Dinar mengusap punggung Khansa.
Tidak lama motor milik Alvaro terdengar ia membuka pintu terlihat cowok itu melepas helm terburu-buru dan menghampirinya.
"Sayang kamu nggak apa-apa?" tanya Alvaro sangat khawatir.
"Aku nggak apa-apa, orangnya sudah pergi, tapi Al. Kenapa orang itu tau nama aku? Padahal aku nggak kenal mereka," Alvaro diam mencerna ucapan Dinar. Jadi orang-orang itu tau nama istrinya.
Jangan-jangan mereka adalah suruhan kakeknya Dinar. "Aku coba periksa CCTV dulu, siapa tau aku kenal mereka,"
Alvaro menutup pintu dan menguncinya, setelah itu ia masuk ke ruang kerja Ayah Angga untuk melihat rekaman CCTV. Dinar ikut bersama Khansa yang masih ada di gendongannya.
Sekitar sepuluh menit Alvaro baru bisa menemukan rekaman yang baru saja terjadi. Ia melihat satu pria paruh baya dengan pakaian formalnya di temani dua bodyguard di belakangnya.
Yang membuat Al terkejut satu dari dua bodyguard itu. Ia mengenalnya, orang itu yang sering mengikutinya ketika ada di jalan ataupun di kampus.
Alvaro memandang layar itu dengan intens, memastikan orang tersebut memang yang ia maksud. "Gimana Al, kamu kenal?" Ia menoleh menatap sang istri lalu menggeleng pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect love (Alvaro season 2) END
Romance(Sekuel Alvaro) {ᴾˡᵉᵃˢᵉ ᴰᵒⁿ'ᵗ ᶜᵒᵖʸ ᴹʸ ˢᵗᵒʳʸ} ⚠ Awas Baper ⚠ Tidak ada yang namanya berumah tangga, akan selalu bahagia dan terlihat baik-baik saja, pasti akan ada yang namanya ujian di dalam ikatan pernikahan. Begitu pun Alvaro Nazriel Setiawan, ber...