Bab 4 - Aku juga, pelacur

597 25 0
                                    

Jari-jari cabul Kurumi mengebor di dalam celahnya, cairan erotisnya membasahi tangan kotornya sementara giginya mengatup di atas kecilnya yang dia ambil demi kenyamanan. Punggungnya bersandar di dinding sementara kakinya, membungkuk dan menyebar menampilkan gambar yang berair. Matanya yang berkaca-kaca mengamati jari-jarinya sendiri masuk dan keluar dari anggota tubuhnya yang kotor dan membutuhkan.

Sementara itu, tangan kanannya menangkup payudaranya yang muda dan imut yang gagal mencapai ukuran yang lebih tua, terlepas dari jumlah asupan susu per hari.

Menggunakan jari telunjuk dan jempolnya untuk menyenangkan putingnya yang merah muda dan nubile, rahang Kurumi memberi jalan untuk menahan erangan yang perlahan menjadi lebih demam.

"Apakah kamu merasa baik, Kurumi? Apakah kamu suka penisku memukul rahimmu, lagi dan lagi, menekanmu di bawah kekuatanku?"

Dia membayangkan pernyataan dalam suara Nik, suaranya yang lembut bertindak sebagai agen yang menenangkan sementara kata-katanya menghiasi gadis kotor yang perlahan menjadi dirinya. Terlepas dari kenyataan bahwa dia masih belum melihat Nik telanjang, Kurumi masih membayangkan seekor ayam jantan yang sempurna yang belum pernah ada pria di hadapannya.

Itu adalah ayam berbulu halus, namun tampak lembut yang gemuk dan berair. Kepala bundar yang indah meraung keluar dari kulup yang belum disunat yang memikat mulut dan hidungnya melalui aromanya yang jantan dan menggiurkan.

Meskipun, jarinya gagal mencapai lokasi yang diinginkan, dia membayangkan perasaan itu dan mensimulasikan tubuhnya sendiri untuk mencapai kondisi optimal hanya untuk mendapatkan interupsi.

* Knock * * Knock *

"Kurumi ... ini aku, Nik. Kamu baik-baik saja? Boleh aku masuk?"

"Tidak!"

Karena panik, erangan keras keluar dari bibirnya yang berubah menjadi 'tidak!' yang, Kurumi segera sesali.

'Ya Tuhan! Dia tidak marah sekarang, kan? Aku tidak bermaksud mengatakan tidak ... tapi kurasa aku tidak dalam kondisi apa pun untuk melihatnya ... '

Gusar oleh pikirannya sendiri, Kurumi gagal datang dengan tindak lanjut apapun sementara suara Nik terdengar sekali lagi.

"Dulu, saya hanya bercanda. Saya tidak bermaksud membuat Anda kesal atau apa pun dengan ucapan saya.

Tapi sekarang, akan terasa agak sepi tanpamu. Jadi, bisakah kamu terbuka? "

'Eh? Dia datang ke sini untuk memeriksaku? Apakah saya membayangkan sesuatu terlalu serius? Mengapa seseorang datang jika bukan hanya untuk berhubungan seks? '

Pikiran berputar di dalam kesadarannya saat serangan ekspektasi meledak jauh di dalam hatinya saat bibirnya bergerak-gerak sebelum berpisah.

"Apa kamu benar-benar bersungguh-sungguh? Apa menurutmu Souko Onee-chan tidak senonoh?"

Pertanyaannya mengundang senyum masam dari Nik, yang berdiri dengan celana yang agak padat. Dia bersuara sekali lagi.

"Tidak senonoh, tidak senonoh, tidak senonoh.

Seorang wanita yang sudah menikah yang memiliki tiga anak tersedot di tulang selangka saya. Itu tidak senonoh.

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang