Saat kencan berlanjut, Nik terus melepaskan Feromon-nya, mendapatkan pandangan dari lawan jenis yang secara mengejutkan tidak dapat dideteksi oleh Ty-Lee karena dia merasa sangat terpikat pada dirinya sendiri.
Dengan matahari terbenam, desahan putus asa keluar dari bibir Ty-Lee saat dia melihat ke arah Nik, yang mata violetnya berkilauan secara tidak wajar di bawah cahaya jingga matahari terbenam pada wajahnya yang luar biasa menciptakan kontras yang menawan dengan matanya.
"Apakah itu keengganan?"
Ibu jari Nik menelusuri punggung tangan Ty-Lee, yang tidak bisa membantu tetapi menundukkan kepalanya karena malu sementara pandangannya diarahkan ke tangannya sendiri yang menggenggam tangan Nik. Setelah mengingat betapa nikmat yang sebenarnya dirasakan tangannya, dia tidak bisa tidak memikirkan tingkat kesenangan yang sebenarnya bisa ditawarkan Nik.
Hati Ty-Lee tidak bisa membantu tetapi beresonansi dengan kata-kata Nik ketika dia mencoba untuk memberanikan hatinya, membujuknya untuk melihat ke atas sekali lagi saat matahari terbenam memainkan keajaiban pada Ty-Lee, juga, membuatnya terlihat sangat menakjubkan. Sayangnya, Nik tetaplah orang yang mendapatkan serangan kritis dengan penampilannya sendiri sebelum dia melangkah lebih dekat sambil menjaga lengannya untuk dirinya sendiri.
Saat ini, dia belum membuat perubahan apa pun pada pemikiran inti Ty-Lee dan dia juga menjaga efek Feromonnya seminimal mungkin, sehingga semua perasaan Ty-Lee dapat dikontribusikan untuk usaha pribadinya. Tapi dia tidak mau menyabotase momen yang mengharukan dengan menjadi terlalu percaya diri dengan kemampuannya sendiri dan meningkatkan output Pheromone sebelum dia mencondongkan tubuh ke depan tanpa mengatakan apa-apa, namun, juga berhenti tepat di depan wajah Ty-Lee, yang terus menatap Nik dengan ekspresi tertegun selama ini.
Tanpa menyadari gerakannya sendiri, Ty-Lee mencondongkan tubuh ke depan dan membiarkan bibir lembutnya jatuh ke bibir Nik. Sebelum dia bisa menarik kembali keputusannya yang tiba-tiba, dia tiba-tiba merasa lengan Nik melingkari pinggangnya seperti ular berbisa yang licik sementara dia tidak bisa menghentikan ciumannya. Bahkan ketika dia bersandar ke belakang, Nik hanya akan mencondongkan tubuh ke depan sementara semua usahanya untuk bersandar melebihi kapasitas manusia normal dihentikan oleh lengan Nik di pinggangnya.
"Hmphghhh!"
Dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi saat bibirnya terbuka, lidah Nik mengemil dan segera memberi Ty-Lee ciuman 'dewasa' pertamanya, yang menurutnya anehnya mati rasa dan memuaskan pada saat yang sama.
Sementara itu, lidahnya ironisnya tetap tidak fleksibel karena dia tidak bisa menanggapi situasi sama sekali. Pinggangnya menegang sementara dia tidak memiliki kekuatan atau keinginan untuk membungkuk ke belakang. Satu-satunya pemikiran yang tersisa di benaknya adalah fakta bahwa itu adalah ide yang bagus untuk menyimpulkan kencan mereka jauh dari mata publik atau dia tidak tahu bagaimana menghadapi dunia lagi.
Sementara Ty-Lee menunjukkan kedewasaan dalam hal kelakuan Azula dan Mai, itu hanya karena persahabatan mereka selama bertahun-tahun. Tapi Ty-Lee tidak cukup tidak tahu malu untuk membuat mulutnya ditiduri di depan umum sambil bertingkah santai.
Lengannya segera bertumpu di dada Nik sementara dia perlahan meleleh di pelukannya, pantatnya dulu. Semua akumulasi yang terpendam karena Feromon akhirnya meledak saat pikiran Ty-Lee berdengung berbahaya sementara dia merasakan penglihatannya menjadi gelap sejenak. Bibirnya bergetar, yang Nik rasakan secara khas sebelum akhirnya dia menarik kepalanya. Ekspresi lembut masih menutupi wajahnya namun jentikan lidah di bibirnya mengkhianati niat sebenarnya, membuat Ty-Lee tersipu dalam antisipasi dan rasa malu pada saat yang sama.
"Kamu..."
Kata-kata Ty-Lee menghilang saat matanya yang berkaca-kaca menatap mata Nik yang mempesona, membuatnya tersenyum semakin lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...