Bab 9 - Saya adalah anak yang sombong!

316 17 0
                                    

"Apa kamu yakin? Bukankah hal seperti itu akan merusak citra kamu di sekolah?"

Nik mengangkat alisnya dengan heran saat beberapa tatapan yang dipenuhi dengan keheranan, iri, amarah dan kekecewaan berlama-lama pada duo yang masih berdiri bergandengan tangan.

"Tentu saja ... kamu harus. Bukankah kamu mengatakan bahwa aku bisa mempercayaimu? Tunjukkan padaku bahwa kamu sungguh-sungguh.

Maksudku, saat terungkap bahwa gadis paling populer di sekolah akhirnya menjalin hubungan, kamu pasti akan menghadapi banyak masalah.

Padahal, saya bisa mengerti jika Anda diintimidasi oleh orang banyak. "

Sambil tersenyum puas, nada menggoda menguasai kata-katanya saat dia menunjukkan sikap yang agak percaya diri di depan orang lain.

Tapi kehangatan tangannya tetap tulus dan menunjukkan emosinya yang memukau. Melihat sekeliling, Nik melihat banyak pria dan wanita seusianya memandangnya dengan berbagai ekspresi.

"Nyata?"

Nik bertanya sekali lagi demi konfirmasi. Kehidupan sekolah sangat penting bagi siapa pun. Bahkan Nik mengikuti berbagai kelas pendidikan, dan jujur, dia menikmati setiap momen itu. Tapi apa yang Kurumi tanyakan mungkin bisa mempengaruhi kehidupan sekolahnya secara negatif.

"Heh ~ Kupikir kau bukan tipe yang benar-benar mempertimbangkan perasaan seorang wanita. Bukankah kalian semua macho tadi malam—"

Sebelum Kurumi bisa terkekeh dengan mata menyipit, Nik hanya mengangkat bahu saat dia mengambil dagunya di antara ibu jari dan jari telunjuknya sebelum menariknya ke dalam ciuman yang ringan dan nyaman. Bibir mereka menyentuh lembut sesaat sebelum mata Kurumi yang membelalak tertuju pada mata Nik yang penuh kasih.

Hampir seketika, seluruh kerumunan mengalami keterkejutan yang keras saat Nik segera melepas wajahnya dan tersenyum.

"Ini dia." Meremas telapak tangannya dengan lembut, dia akhirnya melepaskannya sebelum sebuah suara memisahkan keduanya dari tatapan penuh gairah mereka.

"T ... Nik?"

Tepat di depan mereka berdiri sepasang anak laki-laki dan perempuan. Anak laki-laki berkacamata itu tidak tampak luar biasa. Perawakan kurus, wajah biasa dan kepala penuh dengan rambut hitam yang jatuh di keningnya. Dengan sebuah buku kecil di tangannya, anak laki-laki itu lebih fokus pada buku itu daripada lingkungannya.

Sementara itu, di sebelahnya berdiri seorang wanita yang sangat bertentangan dengan apa yang dikatakan bocah itu melalui bahasa tubuhnya. Wajah yang cantik dan bahkan tubuh yang indah. Dengan bungkusan panjang tersandang di bahunya, wanita berekor kembar itu menatap Nik dengan ekspresi sedikit terguncang.

Siapa lagi selain Megumi?

"Oh? Megumi-chi! Heya, Manabu!"

Melihat gadis itu, Kurumi segera tersenyum bahagia saat lengannya secara alami melingkari Nik sementara lelaki itu, Manabu, segera mengangkat kepalanya, jelas terkejut, membuang muka dengan rona merah di pipinya.

Melihat reaksi seperti itu dari Maa-kun, Megumi semakin terguncang.

"H-halo!"

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang