"Hmmm ... bagus ... robek saja ... zzzz ... iya ... zzzz nyali mereka kelihatan enak ... huhu."
Yah, ini bukan hal terburuk untuk didengar ketika seseorang bangun, tetapi Nik tidak suka mendengar hal-hal yang tidak menyenangkan dari bibir yang begitu indah di pagi hari. Tapi ... karena dia perlu mengejar setidaknya sepuluh wanita saat bertarung kali ini, dia perlu meningkatkan langkahnya.
Tangannya sudah memegangi tubuh lembut Pavaka sementara wajahnya sangat dekat dengan wajahnya. Rambut emasnya yang mempesona mengalir di pipinya saat dia terlihat sangat polos, meskipun dia mengucapkan kata-kata yang mematikan selama tidurnya.
Membawa tubuh mungilnya lebih dekat, Nik dengan serius menilai pinggang lembutnya sementara tangannya melayang ke arah pantatnya yang kecil, namun bulat dan montok yang mengikuti sosok keseluruhannya dengan cukup baik.
"Guru, kamu harus bangun."
Berbisik, Nik mencoba membangunkannya dengan menggosok pinggangnya saat Pavāka mengernyitkan hidungnya dengan manis saat bibirnya menjadi cemberut yang manis.
"Hnnng! Lima menit lagi ... nyali terlihat sooo ~ bagus!"
Sambil tersenyum, Nik mengabaikan cintanya pada nyali dan dengan lembut menurunkan bibirnya, segera mengambil bibir lezat Pavāka sambil menyerang mulutnya, membuat matanya terbuka dan menghilang hampir seketika.
"Apa yang kamu lakukan ?! Idiot !!"
Saat dia menghilang, sosoknya muncul di belakang Nik saat dia segera menampar bagian belakang kepalanya, membuatnya duduk dan menatapnya dengan polos.
"Eh? Guru, kamu tidak menyukainya?"
Tersipu, Pavāka segera memiringkan wajahnya dan menyilangkan tangan di atas payudaranya yang sederhana.
"Bukan itu intinya! Kamu hanya melakukan hal-hal ini pada orang yang kamu suka !!"
Saat Pavāka bergumam, Nik sekali lagi terkejut dengan tindakannya.
'Bahkan setelah hidup begitu lama ... dia tidak bisa menjadi ...'
"Guru ... apakah kamu tidak—"
"Diam!"
Dengan itu, Pavāka menghilang sementara Nik menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. Karena Pavāka memiliki kemampuan untuk menyerang namun masih memegangi tangannya menunjukkan bahwa masa depan Nik dalam mengambil roh perawan sangatlah cerah.
'Mungkin ... dia bisa mengenalkanku lebih banyak roh ... dengan itu, aku bahkan bisa bermitra dengan sepuluh roh!'
Dia membiarkan pikiran terlarangnya tumbuh saat dia membayangkan adegan sepuluh gadis berkulit putih dengan tubuh indah dan lembut yang seringan udara yang memohon padanya.
Bagian terbaiknya adalah ... mereka bukan perempuan! Ini adalah lolis legal yang berusia hampir ribuan tahun.
'Tapi ... memang terasa sangat aneh dengan cara yang aneh ...'
Nik berpikir secara internal saat dia berjalan menuju pemandian untuk para prajurit dan mandi sebelum mencapai kekacauan untuk mengisi dirinya sendiri hanya untuk menemukan seorang utusan yang membawa panggilan 'Yang Mulia'.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...