Mari kita sambut Jacky Chen ke keluarga Pelindung, semuanya!
***
"Terkutuklah ... ini benar-benar pembengkokan unsur?"
Sokka berbisik dengan ketakutannya yang terekspos melalui getaran lembut dalam suaranya, mendapatkan persetujuan, namun, anggukan ketakutan dari kelompok itu, kecuali Nik, yang masih menatap gadis cantik itu, berukuran sama dengan Pavāka, namun aura dan aura yang sama sekali berbeda pesona.
'Wow...'
Mulutnya terbuka sedikit saat gadis perak, hampir, gadis berambut putih mengunci pandangannya dengan dia, senyuman lucu terbentuk di bibirnya, sekali lagi, menarik ke sanubari hatinya.
Gadis itu adalah definisi kesucian. Sementara Pavāka adalah perwujudan Petir Kemurnian, kesucian Gadis itu sudah berada pada tingkat yang berbeda. Itu berasal dari keberadaannya.
'Dia adalah kakak perempuan tertua, ya.'
Nik menelan ludah saat dia melihat kaki gadis itu yang lembut dan tanpa cacat. Dia bukan tipe yang memegang fetish kaki, tetapi jika kaki yang merawatnya adalah milik gadis ini, dia tidak akan keberatan sama sekali.
Biasanya, Pavāka tidak akan iri pada gadis mana pun yang pernah bersama Nik. Tapi sekarang, Pavāka sekali lagi merasakan perasaan baru muncul di dalam hatinya sebuah perasaan yang menarik senar.
Bahkan sebelum Virya bisa berdiri di atas gelas yang lembut dan hangat, Pavaka segera memegangi tangannya. Dia tidak ingin Virya mendekati Nik. Itu adalah perasaan naluriah yang membuatnya merasa seperti ini.
Tetapi bahkan kemudian, dia tidak memiliki hak untuk menghentikannya mendekati Nik, tidak setelah membual tentang Nik dan 'pencerahan' seperti yang dia lakukan.
"Hmm?"
Virya memegang tangan Pavāka dan dengan lembut berbisik.
"Apakah ada yang salah? Aku mencium rasa takut. Apa dia menyakitimu?"
Virya dengan lembut bertanya, ekspresinya masih hangat dan nyaman.
"Tidak, kak ... ini ..."
Pavāka tidak bisa membantu tetapi mengatupkan rahangnya pada betapa egoisnya dia. Sejak awal keberadaannya, Virya adalah satu-satunya roh yang merawatnya alih-alih membiarkannya dibaptis dan dirusak oleh dunia. Ini juga salah satu alasan Pavāka dapat berbicara tentang kematian dengan mudah tanpa kehilangan keceriaannya sendiri.
"Sekarang, sekarang, kamu kehilangan dirimu sendiri karena emosimu. Ini pertama kalinya bagiku untuk melihat rasa takut berubah menjadi iri hati."
"Jika kamu tidak ingin aku bertemu dengannya, maka aku akan pergi."
Virya menepuk kepala Pavāka sebelum gadis pirang itu menggelengkan kepalanya dengan cepat. Virya adalah orang yang selalu memperkenalkan perubahan dan pengalaman yang lebih eksotis dalam kehidupan Pavāka. Kecintaannya pada isi perut yang tumpah juga bisa dikaitkan dengan kasih sayang Virya.
Tapi sekarang, dia punya kesempatan untuk memperkenalkan sesuatu yang baru ke dalam hidup Virya. Sesuatu yang tidak dia saksikan atau rasakan sejak awal keberadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...