Cepat ~ aku menunggu! ~"
Kata-kata Mitsuko bocor di antara celananya yang compang-camping. Ibu jarinya yang ditempatkan di pintu masuk berdaging dari vaginanya yang licin meregangkan labia-nya, mengungkapkan gerbang kesenangan yang membawa wanita seperti Kurumi, Sayako dan Souko ke dunia. Namun, masih tampak siap untuk membesarkan satu sama lain jika pria yang dia punuk cukup mampu.
Saat ini, Mitsuko terlihat seperti wanita yang anggun. Bulu mata bergetar sementara ekspresi lembut di wajahnya tidak pernah surut. Bahkan jika posisinya saat ini, berjongkok sambil melihat lutut dan vaginanya menyebar sepenuhnya, tampak cukup memesona, Nik menganggap bahwa pesona keibuannya yang memberinya keunggulan jika dibandingkan dengan putrinya.
Kecantikan dewasa sulit untuk diabaikan, bahkan ketika ditempatkan di samping supermodel remaja.
Saat dia menatap Kurumi yang tak sadarkan diri dan tersenyum bahagia, dia akhirnya pindah ke ibunya.
Karya agung yang diciptakan dewa. Seorang wanita, yang keanggunannya tetap tidak bercacat setelah melalui antrean panjang pria.
Mereka berdua tidak membutuhkan foreplay dan juga tidak membutuhkan percakapan tambahan. Sama seperti Kurumi, Mitsuko sebenarnya ingin menemukan pria yang bisa menjinakkannya secara jiwa dan raga. Dia menginginkan pria yang penisnya tidak hanya bisa menembusnya, tetapi juga, membuatnya bergairah.
Bagaimanapun, dia telah menyaksikan banyak pria menjijikkan dengan penis yang menjulang tinggi. Tapi tidak satupun dari mereka bisa membuatnya bergairah. Itu sebabnya, dia memilih pesta pora dengan pria tampan meskipun penis mereka sulit memuaskannya.
Memang, dia memilih kuantitas daripada kualitas, karena, dalam hidupnya, tidak ada pria berkualitas yang pernah datang di hadapannya.
Tapi saat ini, Nik adalah pria berkualitas yang dia cari, setidaknya, setelah mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan salah satu pengiring pengantin di pernikahan mereka.
Sejak saat itu, Mitsuko menyelinap suaminya setiap kali dia mendapat kesempatan. Bagaimanapun, itu semua untuk balas dendam. Tapi putrinya berbeda. Mereka mulai menyukai seks.
Tidak seperti yang lainnya, Nik, secara mengejutkan, bukanlah alat untuk balas dendam pribadi. Sama seperti dia menangkap mata Kurumi, dia juga kebetulan menangkap mata Mitsuko setelah dia memeriksa tonjolannya di lantai bawah.
Menjilat bibirnya, Mitsuko menggoyangkan pinggulnya saat dia berbisik.
"Jangan membuatku menunggu ~"
Seolah menanggapi bisikan cabulnya, jejak nektar sebening kristal mengalir di pipi pantatnya sebelum jatuh ke sprei.
"Baik."
Nik mengangguk dan menarik napas dalam-dalam sebelum merangkak ke depan dan duduk dalam posisi yang nyaman sebelum membiarkan kakinya menjulur ke luar. Tersenyum atas tindakannya, Mitsuko duduk di pangkuannya sambil membiarkan lengannya menggantung di lehernya dengan longgar. Kakinya menjulur ke luar sebelum mengangkang di pinggangnya sementara Nik akhirnya memposisikan kemaluannya di pintu masuknya. Menggosokkannya ke pintu lembabnya perlahan sebelum Mitsuko memutuskan untuk mengambil peran aktif.
Bibirnya dengan lembut menyegel bibir Nik sementara tangannya merayap di belakangnya, meraih pantatnya yang agak montok dan berair saat jari-jarinya terbenam jauh ke dalam pipi gemuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasía1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...