Bangun sedini mungkin saat Kyouko jauh lebih sulit daripada yang ingin diakui Nik. Dengkur lembut Mitsuko dan Kurumi di sampingnya terasa mirip dengan panggilan leluhur yang mencoba membuai dia kembali tidur. Sulit untuk bertahan di depan entitas yang keras dan keinginan Nik untuk tidur memenuhi peran itu dengan sempurna.
Tapi melihat senyuman Kyouko di pagi hari sudah cukup untuk merevitalisasi pikiran Nik saat dia mengerang pelan sebelum mengulurkan tangannya dan menguap dengan keras saat dia mengikuti Kyouko keluar.
'Ah, saya juga perlu berolahraga.'
Nik mengingat misi tertentu dalam daftar tugas mentalnya— Latihan Latihan Peregangan yang disusun oleh Korosensei.
Sampai saat ini, Nik bukanlah tipe orang yang mengesampingkan kebutuhan dan melatih tubuhnya dalam waktu yang lama sehingga kondisi tersebut membuatnya lupa untuk berolahraga kemarin.
Saling bertukar pelukan pendek namun hangat dengan Kyouko diikuti dengan sejumlah ciuman dan camilan yang membuatnya terkikik, Nik akhirnya mengenakan celana baggy kepercayaannya dan mulai melakukan peregangan di ruang tamu. Tidak ada kondisi luar biasa yang dibutuhkan untuk melakukan latihan yang dibuat khusus ini.
Selama Nik memiliki tubuhnya yang utuh, dia bisa melakukan latihan ini di mana saja. Hanya perlu dia untuk meregangkan tendon dan anggota badannya sedemikian rupa sehingga seluruh tubuhnya secara bersamaan tegang oleh tekanan luar biasa yang terbentuk dari simpul tubuhnya sendiri.
Setelah latihan, dia mulai mandi lebih awal sebelum dia mulai membantu Kyouko dalam mengemasi kotak makan siang untuk Sayako, Souko dan Kurumi sambil belajar sedikit tentang memasak sambil melihat gerakan ahli Kyouko. Meskipun, dia benar-benar ingin mencubit pantatnya yang tetap terbuka sementara tubuhnya mengenakan baju tidur merah muda yang minim, tembus cahaya, Nik terpaksa menahan diri karena bermain dengan wanita juru masak hanyalah berbahaya.
Belum lagi, saat dia memotong-motong sayuran menggunakan pisau dapur yang tajam. Siapa sangka Kyouko bisa saja melukai dirinya sendiri jika Nik benar-benar membuatnya terkejut.
Jadi, dia hanya memujinya. Memandikan seorang wanita, terutama wanita, adalah salah satu aktivitas yang paling disukai Nik. Melihat Kyouko berkedut sambil tersipu lembut di pagi hari membuat Nik menyadari bahwa harinya akan menjadi lebih baik.
Tentu saja, setelah Kyouko selesai, dia benar-benar meleleh di bawah tangan Nik saat dia berjalan di belakangnya dan memulai resep dapurnya sendiri dari hasrat yang tidak senonoh saat tangannya dengan lembut menangkupkan dadanya yang hangat sementara bibirnya sendiri terus menyentuh bagian belakang lehernya, mendorong Kyouko untuk membiarkan tangannya bertumpu pada tangan Nik sambil terus bermain dengan dadanya.
Sayangnya, Kyouko juga harus bersiap-siap dan Kurumi serta saudara perempuannya juga mengerang di awal hari. Diakui, keadaan terbangun adalah musuh alami mereka juga. Hanya Mitsuko yang tidur nyenyak sepanjang sisa pagi sementara Nik sudah mengumpulkan semua dan semua yang diperlukan untuk kepergian Souko, termasuk kaleng bir sementara Sayako kebetulan masih bayi jika dibandingkan dengan anak tertuanya di pagi hari, tapi tetap sayang seperti dia. seperti biasanya menempel pada Nik sambil menuntut perawatannya yang menenangkan yang diikuti oleh desisan Kurumi.
Karena gadis-gadis biasanya akan mandi di malam hari, Nik adalah satu-satunya anomali untuk mandi di pagi hari dan setelah membantu mereka bersiap-siap, dia berjalan kembali ke kamar tidur dan membiarkan bibirnya jatuh di dahi Mitsuko sebelum pergi bersama Kurumi. . Tentu saja, Nik tidak luput untuk mengamati senyuman nakal yang menyentuh bibir Mitsuko saat dia memasukkannya ke dalam.
Perjalanan ke sekolah juga tetap lancar. Tidak ada kucing yang tersesat untuk dielus, tetapi dalam ketenangan yang relatif, Nik bisa merasakan dirinya benar-benar rileks saat dia menikmati kehangatan tangan Kurumi saat mereka berjalan diam-diam di perusahaan satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...