A / N: Bab ini adalah semacam interaksi pribadi antar karakter untuk menyempurnakannya. Saya tahu bahwa kekurangan terburuk harem adalah pengembangan karakter, tetapi saya tidak akan membuang pesona novel dan mempelajari pengembangan karakter dan perkelahian.
Yang jelas, tujuh yang pertama akan selalu tetap istimewa, bahkan ketika dia mendapatkan wanita yang lebih istimewa, tempat ketujuh wanita di hatinya akan tetap tak tergoyahkan.
Selamat siang.
***
"Huff! Kenapa aku merasa burung hantu itu picik ?!"
Yue mengerutkan kening dan melihat ke koridor besar yang dipenuhi dengan buku-buku yang tak terhitung jumlahnya. Dan ini hanyalah salah satu dari sekian banyak koleksi buku.
"Kamu merasa benar." Nik berbicara sambil mengerutkan kening, "Kami pasti membutuhkan panduan untuk menemukan buku atau gulungan yang menggambarkan metode pembengkokan gravitasi."
"Nik?"
Yue tiba-tiba menatap Nik sebelum bertanya dengan ekspresi ragu-ragu.
"Aku ... tidak, kita semua punya pertanyaan."
Menemukan kursi untuk duduk, Yue menatapnya dengan ekspresi penuh harap sementara Nik menghela nafas. Sejujurnya, dia lebih dari tidak mau kehilangan waktunya sekarang. Perpustakaannya sangat besar dan mereka bahkan tidak memiliki petunjuk sedikit pun ke mana mereka harus mencari.
"Benar-benar sekarang?"
Nik tersenyum pahit sementara Yue berpikir sejenak sebelum menggelengkan kepalanya.
"Jika kamu tidak mau, mari kita lakukan di lain waktu."
Dia tersenyum dan berdiri tetapi entah bagaimana, bibir Nik tidak bisa menahan kedutan.
Dia segera meraih tangannya dan menariknya ke dalam, mendekatkan wajahnya ke matanya sambil menatap ke mata biru langitnya dengan sangat serius.
"Di mana Anda belajar itu?"
Dia bertanya. Yue adalah banyak hal — seorang putri yang menuntut, pasangan yang sangat fleksibel, remaja kecil yang cemberut, dan wanita yang lembut dan membantu.
Tapi dia bukan manipulator. Pikirannya akan selalu terpantul dari ekspresinya, matanya akan tetap jernih, tanpa tipu daya.
Namun, hari ini, dia merasakan sepotong kenakalan melewati murid-muridnya.
Tapi tetap saja, senyuman yang sangat menggoda dan mengundang muncul di wajahnya saat dia menjulurkan lehernya, menutup jarak antara mata mereka, hidung mereka bersentuhan satu sama lain.
"Nina melakukannya. Tapi aku tidak pernah mengira itu akan seefektif ini."
Yue tersenyum riang sebelum mencium bibirnya dengan lembut, membuat Nik tidak bisa berkata-kata.
"Sejujurnya ... membuatku merasa bersalah dengan tersenyum seperti itu ... kau berubah menjadi rubah betina."
Nik menggeram, melepaskan tangan Yue, dia segera meraih pantat lembut Yue, membalas dendam selama Yue mendorong lututnya ke bawah pinggul selama tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...