Bab 61 - Undangan Iblis

75 9 0
                                    

Kedua roh itu bersinar terang sebelum mereka melanjutkan rute sebelumnya. Karena ancaman Pavāka untuk tinggal di sini, Tama menggerutu sedikit sebelum mengizinkan Nik mendapatkan kedekatan dengan Gravitasi, yang cukup aneh karena dia tidak merasakan apapun.

'Apakah aku berbau seperti ... gravitasi?'

Nik mempertanyakan Pavāka melalui indera bersama mereka yang menerima tanggapan tegas.

Ternyata, roh-roh tersebut sebenarnya 'mencium' elemen dan roh lainnya. Yah, Nik tidak bisa menyalahkan mereka, Roh berbau harum. Dia bisa tahu dari pribadinya ... sebut saja itu pengalaman pribadi.

***

"Apakah sudah selesai?"

Yus bertanya dengan suara keras, berharap untuk mendengar konfirmasi langsung dari roh hanya untuk mendengar keheningan yang memekakkan telinga saat kedua roh Koi terus berenang berputar-putar, saling mengejar sekali lagi sambil melayang di tengah kolam.

"Mendesah..."

Ekspresinya jatuh saat dia berlutut karena kekalahan. Ini adalah pertama kalinya dia mendengar suara itu ... tidak, percakapan tiga roh. Sementara La tampaknya seorang pria ... tidak, roh beberapa kata, Tui alias Tama, tampaknya yang cerewet.

Sekarang Yue berkonsentrasi pada dua ikan, La tampaknya lebih mantap berenang, tubuhnya akan berbalik dengan lembut sementara Tama berenang dengan kontras yang sangat kontras, siripnya mengepak sambil mempertahankan kecepatan yang sama, seolah menikmati berenang itu sendiri.

"Uhm ... kamu bertanya padaku?"

Nik bertanya sambil tersenyum geli. Ekspresinya menggelitiknya sementara perubahan dari kekalahan menjadi kekesalan dan rasa malu menyebabkan senyumnya semakin lebar.

Berenang ke depan, dia mencapai tepi kolam sebelum mengangkat dirinya sendiri karena hawa dingin yang menusuk tulang segera mempengaruhinya, membuatnya segera mengenakan pakaiannya alih-alih melenturkan anggotanya di depan Yue seperti yang dia rencanakan sebelumnya.

Sialan dingin itu!

"Huurrrr! Jadi, Yue, bisakah aku pergi?"

Dia bertanya sambil menggosok tangannya ke lengan yang berlawanan sambil sedikit mengobrol, kata-katanya segera menimbulkan ekspresi sedih dari Yue saat dia menghela nafas dan mengangguk.

"Ya, biarkan aku membawamu kembali."

"Terima kasih."

Nik mengangguk sambil tersenyum. Dia benar-benar ingin mencoba menekuk gravitasi. Bahkan gagasan itu terasa sangat berbeda, tetapi tetap saja, itu mungkin.

Yue telah dengan jelas menunjukkan betapa dia bisa mempengaruhi orang yang tidak manusiawi seperti Nik dengan fisik yang diperkuat dengan menekuk gravitasi.

***

"Jadi? Bagaimana hasilnya?"

Mengawasi punggung Yue yang surut, Karna bertanya linglung. Bahkan tinjunya tetap terkepal saat dia bisa menghela nafas dalam hati.

"Coba lihat sendiri."

Nik menyeringai saat arus energi yang terus berputar merembes ke tengah telapak tangannya saat Nik mencoba menyambung dengan air.

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang