Bab 40 - Pencerahan Kembali ke Belakang (2)

124 13 0
                                    

"Ohhh! Nik, di sana!"

Pavāka tidak pernah merasa cukup. Sensasi yang disebut kenikmatan fisik ini benar-benar menghancurkannya. Hatinya mendambakan lebih dan yang mengejutkan, dia benar-benar merasa sedikit lelah 'secara spiritual' setelah sekian lama.

Nik membuatnya merasa seolah-olah dia adalah makhluk hidup yang dipenuhi dengan darah dan daging. Dan bahkan kemudian, dia tahu bahwa jika dia ditebas, bukannya darah merah yang indah, hanya energi Elementalnya yang akan menyebar. Tapi dia akan tetap abadi.

Selama petir murni tetap ada di dunia ini, dia akan tetap hidup.

Tangannya dengan putus asa menggenggam bantal sementara dia menggigit yang terakhir untuk meredam erangannya. Diakui, dia telah melihat manusia melakukan tindakan kesenangan tanpa pemberitahuan di sana. Faktanya, bukan karena dia sangat tertarik untuk mengintip. Hanya saja tidak ada yang bisa melihatnya, selain dari sesama elemen Spirit.

Bahkan jika Avatar dapat melihatnya, entitas spiritual yang digabungkan menjadi daging tidak dapat secara fisik menyentuhnya karena roh itu 'bukanlah' roh dalam arti yang paling murni.

Tapi di sinilah dia, dengan semua pengetahuannya terbalik, membuat lubang pantatnya terisi hingga penuh saat ayam yang keras dan hangat terjun ke dalam gua belakangnya yang lembab dan harum tanpa mempedulikan tubuhnya sendiri.

Bukannya dia tidak menyukainya. Namun ada rasa kepemilikan yang aneh yang membuat kesadarannya berdebar setiap kali Nik memukulkan kemaluannya ke pantatnya sambil rajin mencium lehernya dan menggosok kelentit merah mudanya.

Matahari hampir terbenam karena Nik dapat dengan mudah mencapai wajah Pavāka sambil membenturkan anusnya dari belakang saat jeritannya yang teredam mengikuti suara penisnya yang dipernis jus erotis yang masuk ke lubang punggungnya.

Sementara itu, vaginanya yang masih asli sudah ditandai dengan benih iblis Nik karena masih meneteskan produk alkemik khusus dari jus spiritual yang dicampur dengan keberanian iblis.

"Kamu merasa baik ... sangat luar biasa!"

Nik berbisik karena perasaan pantatnya yang kecil, namun bulat dan montok yang mengenai kemaluannya terasa sangat menyenangkan dan tidak seperti vaginanya, anusnya terasa jauh lebih panas dan lebih ketat dari apapun yang pernah dia rasakan, dan bahkan kemudian, Pavāka tetap menjadi akomodasi yang sempurna. wanita yang bisa dengan mudah mengambil Nik meski dengan perawakan pendek.

Itu seperti dia dibuat untuk seks hanya untuk dihukum karena potensinya yang tak terbatas dalam menyenangkan seekor ayam jantan. Vagina yang sangat lunak yang bisa dibentuk menjadi bentuk kekasihnya sementara butthole yang lebih enak daripada gourmet mana pun sementara lebih panas dan lebih ketat daripada lubang mana pun yang bisa dimasuki pria.

Roh lebih baik dari manusia, Nik mengerti hal ini sekarang, dan juga mengerti mengapa bakat yang dimilikinya adalah anugerah besar.

Tapi meski begitu, dia bukan mesin hanya untuk memuaskan kemaluannya.

Dia sama emosionalnya dengan orang lain, hanya saja Nik dibesarkan menjadi sedikit bengkok, itu saja.

"Kamu tahu ... Pavāka. Saya tidak mampu mencintai siapa pun, saya adalah orang yang hancur yang hanya dapat menemukan keselamatannya di dada banyak orang.

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang