Menemukan dirinya di ruangan yang sama dengan dinding gelap dan perabotan kecil yang dirancang hanya untuk istirahat, Nik tidak bisa menahan nafas dalam kekalahan. Faktanya, dia jatuh cinta dengan dunia yang damai bersama para wanita. Tetapi beberapa hal tidak dapat dihindari, bahkan jika dia menginginkannya.
Mengumpulkan pikirannya, dia akhirnya menatap layar di depan wajahnya.
[Memulai Transfer dalam 20 menit. Karena tuan rumah tidak memerlukan Peringkat, dunia akan terungkap setelah transfer.
Host 567893 alias Nik Faran telah memulai klausul 256-B, mengubah planet dasar Anda dari Planet 6772 Pesawat XVB menjadi Planet 000111838 Pesawat CHJ.
Pencarian inisiasi akan dimulai sekali lagi.
Sistem Asal: 0
Total mitra yang diperoleh— 7
Total Statistik: 31 (Tidak Termasuk LUK)
Total Statistik yang Diperoleh: 3]
Huff
Sambil menghela nafas panjang, Nik menatap total statistik yang diperoleh.
Karena afiliasinya dengan sistem, dia tidak pernah bisa mendapatkan poin status dari cara ortodoks untuk menyelesaikan misi. Dia harus menjalin hubungan pasangan dengan berbagai wanita. Pada akhirnya, statistik total mitranya akan dihitung dan Nihil akan diberikan total 10% dari statistik total mitra.
Namun setelah dihitung, statistik tersebut tidak akan pernah bisa digunakan lagi. Ini berarti bahkan jika Mitsuko dan yang lainnya tumbuh lebih kuat, Nik tidak akan mendapat manfaat sama sekali dari pertumbuhan mereka.
Tapi, dia puas menggunakan tujuh slot pasangannya dengan perempuan itu. Karena, setiap dunia hanya mengizinkan Nik total 10 pasangan, dia perlu mencari bakat yang tepat dengan kekuatan yang baik untuk benar-benar menjadi lebih kuat dari titik ini dan seterusnya.
Menatap pintu yang mengarah ke antarmuka sistem yang dipenuhi dengan lebih banyak host seperti dirinya, Nik segera menyamarkan penampilannya dan keluar.
Status tidak dapat ditingkatkan dengan mudah dan perlu diperbarui melalui Hall of Glory. Karena efek sampingnya hanya akan menyebabkan kelelahan, Nik bahkan tidak berpikir untuk meningkatkan statusnya untuk saat ini.
"Bisakah kamu mendengarku? Ini adalah transmisi satu kali yang diminta dari Sistem, jadi kamu tidak bisa menjawab. Jika kamu benar-benar mendengarku, maka pastikan untuk menyelesaikan misi afiliasi di dunia berikutnya. Aku telah mengajukan kejutan untukmu.
Jangan mengecewakanku nak, baik atau buruk, harapanku sekarang ada di pundakmu. "
Sebelum Nik melangkah keluar, suara kasar milik Nirdai menyerang kesadarannya sebelum pergi secepat itu datang.
Menggosok kepalanya, wajah Nik menjadi sedikit lebih gelap tetapi dia masih melanjutkan dan akhirnya keluar dari ruang sistem untuk masuk ke pasar yang dipenuhi oleh orang-orang dengan berbagai kostum dan tubuh.
Ini adalah 'Pasar' dari sistem tersebut. Tidak seperti sistem ortodoks yang diimpikan Nik, sistem ini tidak memiliki fitur bengkel bawaan. Faktanya, orang memperdagangkan barang yang diterima dari petualangan mereka di dunia berbeda untuk barang lain atau Asal Sistem — mata uang yang diterima di dalam sistem.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...