'Perasaan apa ini?'
Sebuah pikiran merepotkan berputar-putar dalam benak Yue saat erangan keluar dari bibirnya bersama-sama, merasakan bantal yang agak kuat di belakang kepalanya yang terus memberi makan jiwanya dengan kehangatan lembut, Yue tidak bisa menahan untuk tidak menyenggol kepalanya dan meringkuk dengan sedikit usaha.
"Sekarang, kupikir ... dia melanjutkan dengan pola memutar-mutar ini saat dia menggerakkan sulur di seluruh tubuhnya secara bergilir dan menyerang."
Sebuah suara tenang memasuki telinganya, namun, gagal untuk dicatat oleh kesadarannya, dia terlalu sibuk mendapatkan perasaan yang benar tentang apa yang ada di bawah kepalanya.
"Yeah, yeah! Maukah kau berhenti mengomel ?!"
Suara yang kasar, namun dewasa, mungkin milik seorang wanita tersebar di sekelilingnya saat mata Yue langsung terbuka.
"Oh? Bangun?"
Nik menatap Yue dan tersenyum lembut, wajahnya tepat di bawahnya saat pangkuannya tetap ditempati oleh kepala Yue.
'W ... wow ...'
Kesulitan bahkan untuk mengucapkan satu kata pun, jejak tipis darah bocor melalui lubang hidung kanan Yue saat matanya yang lebar dan biru pucat tetap terpaku pada wajah Nik yang tersenyum. Sekarang, bahkan dia tahu bahwa dia cukup beruntung untuk mengalami pangkuan seorang pria imut.
"Dia bangun? Akhirnya!"
Suara sebelumnya muncul dengan keterkejutan yang hampir tidak terkandung di dalamnya, menyebabkan Yue akhirnya merobek pandangannya dari wajah Nik saat dia melihat sosok yang sedikit berkeringat, tubuhnya yang indah dan menggairahkan yang ditutupi jubah kulit yang diikat untuk memberikan mobilitas yang lebih baik.
"Ada apa dengan darahnya?"
Karna bertanya dengan ekspresi khawatir karena dia bisa melihat lubang hidung Yue semakin berdarah.
"Mungkin ... dia memiliki semacam kondisi?"
Nik mengangkat bahu dan menggunakan ujung jubahnya untuk menggosok hidungnya sebelum dia menggunakan ibu jari kirinya untuk membersihkan bibirnya yang sedikit berlumuran darah.
"W ... wow ..."
Yue bergumam, akhirnya.
"Jangan ada yang berani mencubitku ... biarkan aku bermimpi lebih jauh ..."
Dia melanjutkan sambil menikmati pangkuan Nik, mengingat perasaan ibu jarinya di bibirnya dan hanya melihat ke arah langit dengan ekspresi bingung.
Sambil mengerutkan kening, Karna menatap Nik dengan ekspresi menyalahkan.
"Jangan lihat aku!" Nik mengangkat bahu sekali lagi, bagaimana dia bisa tahu bahwa putri yang tenang itu aneh? "Dan aku tidak akan menjadi orang yang mencubitnya."
Dia segera angkat bicara sementara ekspresi Karna semakin gelap. Sulur air di sekelilingnya dengan cepat berubah menjadi es, menggambarkan amarahnya yang menggelegar.
***
"Sini."
"Terima kasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...