Aroma itu perlahan bertambah kuat saat langkah Nik membawanya ke ruang tamu Mitsuko dan di sana mereka duduk.
Yang termuda, Kurumi, duduk dengan kaki terlipat di sofa satu tempat duduk dengan jari-jarinya dengan cekatan mengetik di smartphone-nya. Si berambut merah, Souma Souko berbaring telentang dengan punggung benar-benar terbuka saat dia meneguk sekaleng bir. Anak tertua kedua, pirang cantik yang memiliki fitur dunia lain, kebetulan sedang melihat ke arah Nik saat dia tersenyum.
Mereka semua tetap tidak menyadari fakta bahwa mereka hampir tidak berpakaian dan Sayako, si pirang yang selalu memperhatikan di mana pun dia berada, terlihat sangat memikat dengan payudaranya yang melimpah dalam tampilan.
Tapi tetap saja, sampai pada kesimpulan bahwa seluruh keluarga adalah pelacur sangat berbeda dari yang benar-benar melihatnya.
"Kamu pasti tamu ibu, kan? Aku Souma Sayako, kamu cukup memanggilku Sayako."
Menarik helai rambut emasnya ke belakang, Sayako tersenyum indah sebelum melihat dua lainnya.
"Aku minta maaf atas perilaku kasar saudara-saudaraku. Baiklah, coba buat dirimu sedikit nyaman. Aku juga cukup sibuk. Jadi, aku akan bergabung nanti."
Mata violetnya berkilauan saat dia membalikkan punggungnya dan akhirnya, sepasang payudara indah itu disingkirkan dari pandangannya. Namun, Nik tetap terpana.
'Ekspresi kasual itu sementara seluruh tubuhnya terbuka ... belum lagi pahanya yang lembab ....
Dunia macam apa ini? '
Dia mempertanyakan dalam hatinya. Tentu, perselingkuhan juga terjadi di dunianya. Tetapi wanita dari peradabannya, selain para pelacur terlatih di distrik lampu merah, menunjukkan kesederhanaan bahkan ketika mereka dicelupkan ke dalam kolam kegembiraan duniawi yang mengguncang tulang punggung mereka yang disebut curang.
'Ini jelas ... wow.'
Memasuki momen tak bisa berkata-kata yang langka, Nik menghargai pemandangan gadis-gadis yang hampir telanjang terlibat dalam tugas mereka sendiri. Yang termuda bersosialisasi melalui alat komunikasi modern, sedangkan yang tertua tenggelam dalam minuman surgawi yang diseduh dari zaman kuno— Alkohol. Hanya anak tertua kedua yang menunjukkan sikap tidak berlebihan. Matanya jernih saat mereka menelusuri kata-kata di buku tebal itu sambil mencatat poin-poin yang tampaknya penting.
'Um ... bisakah aku mendapatkan segelas air?'
Akhirnya, yang termuda mendongak.
"Ah! Maaf! Aku sibuk dengan temanku!"
Kepalanya tersentak saat dia meletakkan smartphone-nya di sandaran tangan sofa dan segera melompat dari posisi malasnya. Sambil menyeringai nakal, dia membungkuk ke arah Nik.
"Aku Souma Kurumi. Kamu terlihat sedikit lebih tua dariku, jadi kamu bisa memanggilku Kurumi. Senang bertemu denganmu!"
"Yeah, senang bertemu denganmu juga. Kurumi, aku Nik Faran, panggil saja aku Nik. Mitsuko-san mengundangku sampai dia menemukan tempat untukku."
Saat dia menyebutkan namanya, telinga Souko dan Sayako berkedut sedikit sebelum mereka melanjutkan aktivitas mereka sementara mereka tidak terkejut bahwa seorang anak laki-laki lucu diundang oleh ibu mereka sekali lagi. Lagipula, ada kekurangan cowok imut yang masih bebas dari cengkeraman mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasi1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...