"Annghh!"
Erangan menggoda menyentuh telinga Nik saat dia menurunkan wajahnya dan dengan lembut meletakkan serangkaian hickies di tulang selangkanya. Tangannya yang sudah merayap di dalam sweternya dengan lembut meremas melonnya dengan kedua tangannya dan membiarkan jari telunjuknya menggosok topping ceri miliknya.
"Kamu benar-benar menikmati melakukan ini, kan? Jika aku tidak salah, malam-malam penuh gairah kamu pasti termasuk petualangan aneh menikmati seorang pria saat berada di dekat Gunta, kan?"
Mata Kaya terbuka saat pahanya yang sudah dibasahi semakin basah dengan kecepatan sangat tinggi. Sepetak nektar manis telah menutupi kain yang menutupi tangkapannya yang berair.
Saat erangan Kaya semakin keras dan gelisah, Nik dengan cepat menarik sweternya ke atas, memperlihatkan tubuh cantiknya di samping puting merah muda yang segera menemukan jalan ke dalam mulut Nik saat dia menekan kedua payudara dari samping dan mengisap kedua nubbinsnya di waktu yang sama.
"Ohhhh! Nik! Nik! Jangan .... stahp !!!!"
Sebuah raungan berhasil menyelinap saat anak laki-laki Kaya tidak bisa menahan gemetar karena mulut Nik yang hangat dan perasaan kontras udara dingin yang menembus perut dan payudaranya.
"Fuah! Bisakah mereka lebih lembut?"
Nik mempertanyakan dirinya sendiri saat ia membiarkan tangan kirinya masuk ke dalam celana dalam Kaya, segera bersentuhan dengan sensasi basah yang menutupi seluruh selangkangannya.
"Tidak ada celana dalam?"
Pengungkapan itu mengejutkan Nik saat dia segera memasukkan jari tengah dan jari telunjuknya ke dalam vagina yang sudah basah kuyup dan akhirnya mengobarkan pertempuran dengan dinding berlendir di dalam penjara bawah tanah berharga yang akan segera dimasuki oleh Excaliburnya.
Nik perlu memeriksa setiap lekukan dan celah dalam jeroannya untuk membuatnya aman untuk porosnya sendiri sementara dia menikmati simfoni erangan dan geraman Kaya yang akan terdengar lebih tinggi setiap kali dia mencicipi putingnya di samping cengkeramannya.
Setelah beberapa menit pertarungan jari yang intens, Kaya tiba-tiba mengepalkan pahanya, segera membawa sensasi menyenangkan lainnya kepada Nik yang membuatnya menegaskan preferensinya untuk mendapatkan wanita yang lebih tua sementara tangannya yang mencengkeram sandaran tangan sofa menempel di tangannya. kembali, membenamkan wajahnya lebih dalam ke dadanya yang cukup besar, yang mana, Nik menanggapi dengan mengisap dada kanannya yang kesepian saat dia benar-benar mengabaikan vaginanya yang menjepit berbahaya dan mengulurkan jari-jarinya ke luar, menyerang balik tanpa ampun.
"Haaa ~"
Getaran hebat berlalu secepat itu tiba sementara tubuh Kaya yang sudah tertekan jatuh lemas di sofa sekali lagi. Pahanya mengendur saat nektarnya menyembur dari cengkeramannya seolah-olah bendungan telah rusak.
Sambil mendesah, Nik membawa tangannya yang basah ke bibirnya sebelum mencicipi nektar yang bisa dihasilkan wanita manis ini.
"Sayang ... aku seharusnya tidak menyia-nyiakannya ..."
Menjilat jari telunjuknya, Nik sejenak berdiri dan melepas pakaiannya sendiri karena Kaya sedang tidak dalam kondisi apapun untuk melakukannya sementara dia juga tetap cukup perhatian untuk menurunkan celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...