Sudah beberapa jam dan rombongan akhirnya mencapai tujuan berikutnya.
Coconut Shade Oasis.
Tidak seperti Mystic Palms Oasis yang busuk, tempat peristirahatan khusus ini menampilkan kemewahan yang hanya mampu dibeli oleh beberapa pedagang yang bersedia. Tentu saja, ada pengecualian seperti Nik, yang akan pergi dan mengambil uang sakunya dengan mengalahkan beberapa bandit, membuat penghasilannya terdiri dari keuntungan murni.
Sekali lagi, pemikiran kelompok tersebut ditegaskan kembali bahwa penjarahan adalah pekerjaan terbaik dari semuanya. Terutama, jika seorang penghancur pria seperti Nik menemani Anda.
Selama pertemuan mereka dengan bandit gurun kedelapan, Sokka bahkan berteriak keras— Serang! - sementara Yue tertawa keras dan bertingkah lebih nakal daripada bandit kekar itu sendiri, membuat lelaki malang itu bersujud telanjang di pasir panas.
Aduh.
Saat itu, Nik membuat catatan mental bahwa jika dia membutuhkan departemen penyiksaan, dia pasti harus berkonsultasi dengan Yue .... dan tentu saja, Virya.
Rasa sakit yang diderita Virya ... terlalu berlebihan. Bahkan untuk Nik.
Mengirimkan pecahan kaca daripada meledakkannya di dalam tubuh sambil mengoyak organ dari dalam?
Mengirim tombak es melalui pantat dan mengoyak usus?
Mengukur bola mata dengan es berbentuk tusuk gigi. Kata itu adalah— mengukir — tetapi Nik tidak ingin mengoreksi bola pembunuh dari kelucuan dan bulu halus itu.
Di satu paha, Virya mengangguk setelah mendengar banyak hal tentang masyarakat modern sementara Sokka dan Karna mengejek betapa tidak masuk akal hal-hal ini terdengar. Sementara di paha lain, Pavāka hanya membungkuk di atas Nik. Meskipun agak iri, dia tidak bisa membantu tetapi merasa pusing ketika dia melihat Virya yang tampaknya tertarik pada Nik.
Tentu saja, tidak seperti dua roh berdarah itu, kelompok itu tidak tahu bahwa dia adalah remaja yang terangsang dari dunia lain dan hanya menghubungkan kata-katanya dengan mimpi yang sangat jauh.
June, sebaliknya, justru akan mengajukan pertanyaan tentang banyak hal, yang seringkali cocok dengan pertanyaan Virya, membuat roh tak terlihat berambut perak mengamati June dengan tatapan menilai.
Namun saat mendekati tempat tujuan, Sokka akhirnya mengklaim sesuatu yang justru membuat Nik sedikit terkesan dengan dedikasinya.
"Um ... semuanya ... dan roh yang kamu ajak bicara itu." Sokka menatap Nik, seolah mencoba mencari apakah benar-benar ada roh Nik yang baru saja kehilangan kepalanya—, edge.
"Sebenarnya, Nina dan aku tidak menjalin hubungan." Dia menatap Nina, yang memiliki pandangan yang jelas di matanya dan senyum yang indah. Melihatnya, Sokka menarik napas dalam-dalam sebelum mendapatkan sedikit keberanian lamanya yang tertahan.
"Saat aku menawarinya untuk mengajariku tentang hubungan dan ... yah, kau tahu ... aktivitas membuat bayi, Nina memintaku untuk membelinya.
Biasanya, itu tidak mungkin. Bahkan Nina tahu permintaannya agak berlebihan. Tapi ... aku agak menyukai perusahaannya ... dan juga punya uang ... sooo ... "
Sokka menyeret kata-katanya dengan senyum nakal sambil mengusap bagian belakang kepalanya.
"Bagaimanapun, apa yang kamu lihat antara Nina dan aku sebenarnya adalah latihanku tentang bagaimana berbicara dengan pacarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...