"Cukup penjilat, bukan?"
Nik menyeringai pada Mai, yang dengan antusias menjilati dan memakan vagina Azula yang basah kuyup. Sementara Nik tahu bahwa karena perubahan spesiesnya, rasa air maninya pasti sangat berbeda jika dibandingkan dengan pria lain, dia masih sedikit terkejut melihat betapa bersemangatnya Mai menjilati ramuan yang terbentuk dari campuran Azula's dan miliknya. jus sendiri.
Kemudian lagi, Mai hanya mungkin tipe yang jahat, siapa tahu.
Kalimat sombongnya mematahkan lamunan Mai yang menjilat bibirnya dengan cemberut sebelum ia muncul, tangannya masih tertunduk dan wajahnya tepat di depan vagina Azula yang meneteskan air liur.
"SAYA-"
"Tapi aku akan menghindarkanmu dari rasa malu."
Nik tersenyum dan berjalan di belakang Mai, hatinya menggigil karena ketakutan, antisipasi, dan nafsu murni.
Apa yang akan dia lakukan?
Apakah dia benar-benar ingin melepaskannya? Itu akan agak ... mengecewakan?
Bagaimana jika dia mencoba membawaku dari belakang ?! Ooh, yeaaa— Tunggu! Oh tidak! Itu reaksi yang benar!
Pikiran Mai menjadi kabur, garis tipis yang membatasi batasan dan masokisme perlahan-lahan semakin tipis, hampir menyatu satu sama lain, tumpang tindih.
Dia ingin bercinta! Setelah melihat reaksi Azula, dia sangat tertarik. Tapi memang, pikirannya selalu disibukkan dengan cinta masa kecilnya— Zuko.
Tapi sekarang, setelah Azula 'menanganinya', dia mendapati dirinya percaya bahwa dia tidak tertarik pada pria. Mungkin, naksirnya dengan Zuko, sampah yang diakui publik hanyalah mekanisme gagal-aman untuk menghentikannya berjalan menyusuri jalan terlarang.
Dan hari ini, sekali lagi, sangat memalukan, setelah mencicipi vagina Azula yang basah kuyup, Mai merasa bahwa mungkin ... hanya mungkin, yang dia butuhkan hanyalah sapuan putih panas dari Nik dan dia akan bisa mendapatkan pikirannya. diluruskan.
"Jadi? Ingin aku melepaskanmu?"
Nik bertanya ketika tiba-tiba, dia berlutut di belakang Mai dan mulai memukul kemaluannya di pipi pantatnya, termasuk retak.
“Hmmmm ~” Mai segera menahan erangan yang tiba-tiba dan merasa sedikit terdiam.
Apakah dia ingin tangannya dibebaskan? Tentu saja ya. Kemudian, dia akan bisa menempelkan wajah Nik ke wajahnya— Tidak! Mai segera menggelengkan kepalanya dan Nik menepuk-nepuk pantat bulatnya dengan lembut.
"Itu benar! Kamu adalah gadis yang jahat, baiklah!"
"Tunggu— bukan maksudku—"
Mai segera berbicara, memahami bahwa Nik mungkin telah salah paham dalam menggelengkan kepalanya, namun sentuhan tangannya yang hangat dan lembab tampak bergema di dalam dirinya.
Melihat Mai yang terbungkus indah, Nik perlahan-lahan membiarkan jari telunjuknya masuk ke bagian bawah pita yang menutupi celahnya sambil bermain dengan pintu masuk berdagingnya yang terbuka.
"Hnnngh ~"
Mai langsung menggigit bibirnya saat Nik menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasi1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...