Meskipun obrolan tentang status hukum Nik lebih lama dari yang diharapkan, Yuuko masih tidak mengerti bagaimana Nik belum dipenjara. Lagipula, dia sebagai orang asing tidak memiliki izin apapun dalam bentuk dokumen untuk tetap tinggal dengan alasan negaranya.
Namun di sinilah dia, sudah bekerja dan melakukan penjualan seperti tidak ada hari esok.
"Luar biasa! Anda adalah pemilik Asaji Sweets? Megumi menyukai tempat itu."
Meskipun Yuuko seharusnya memasak makanan, dia tidak bisa membantu tetapi mengirimkan beberapa pandangan perpisahan pada hidangan yang dibuat dengan indah sementara Kaya tetap tersenyum lembut dan akhirnya mengundang Yuuko untuk makan sambil juga memperkenalkan dirinya dan tokonya.
Saat Kaya terus memperhatikan keduanya makan, Kaya mengaku merasa sedikit lega. Saat ini, Nik hanya makan makanan yang dimasak oleh Kyouko atau Mitsuko. Heck, dia bahkan sudah mencicipi sedikit masakan Sayako dan baru sekarang Kaya merasa benar-benar puas. Nik menyukai makanannya dan tentu saja, pujian kepada wanitanya tidak pernah mengeluarkan biaya sepeser pun dan mereka memasuki kesadaran Kaya yang mirip dengan gelombang pasang.
Kaya hampir tidak bisa menahan kegembiraannya sementara Nik tiba-tiba memberikan piring kosong kepada Kaya sambil tersenyum.
"Di sini, jangan hanya memandangi sekeliling. Bergabunglah dengan kami."
Meski sudah agak kenyang, Kaya tetap mengangguk dan meletakkan beberapa lauk beserta seporsi nasi sebelum makan. Bagian depan toko terkunci saat ketiganya menikmati makanan di ruang tamu saat Yuuko dan Kaya terus mengobrol tentang berbagai hal mulai dari memasak hingga toko, dari pakaian hingga sepatu. Tapi yang paling mereka bicarakan adalah anak-anak mereka— Megumi, Gunta, dan Sakura.
Saat Yuuko mendeskripsikan kompetisi antar daerah dari klub kendo dari berbagai sekolah, Kaya mengangguk mengerti karena klub tenis meja Sakura juga mengadakan kompetisi ini dan begitulah.
Tanpa diketahui Kaya dan Nik, Yuuko sendiri adalah kapten Klub Tenis Meja di zamannya dan dia benar-benar ingin Megumi mengambil olahraga tersebut. Sayangnya, gadis nakal itu mengambil bokken dan anak laki-laki itu Yuuko masih menyimpan dendam terhadap tindakan itu.
"Hah ~ Maksudku, itu sama sekali tidak anggun!"
Yuuko mengeluh. Tanpa disadari, kaleng bir ada di tangannya dan Kaya mengangguk mengerti. Hanya bibir Nik yang bergerak-gerak saat dia berbicara.
"Yuuko-san, Megumi ada di klub Kendo seorang gadis ... jadi ... sangat anggun? Kurasa."
Yuuko membentak dan menatap Nik sejenak sementara Kaya menghela nafas kali ini.
"Aku memahaminya dengan baik, Yuuko-san. Baru tiga hari yang lalu, Sakura memutuskan untuk ikut gym. Bagaimana ..."
Kaya menggelengkan kepalanya sementara Yuuko membiarkan tangannya jatuh ke tangan Kaya dan tersenyum lembut.
"Angkat Berat?"
Yuuko bertanya dengan satu kata sementara Kaya menghela nafas dalam-dalam. Suasana menjadi terlalu aneh terlalu cepat. Setelah makan siang selesai, Kaya membantu Yuuko menyiapkan makanan karena Yuuko memutuskan untuk memotong beberapa buah lagi setelah makan siang. Meskipun makan siang akhirnya selesai, rasa lapar Kaya tidak terpuaskan bahkan sekarang saat dia memberikan pandangan menggoda ke arah Nik sementara suara lembutnya memasuki kesadarannya.
'Tuan, bagaimana—'
Nik tersenyum dan mengirimkan kata-katanya yang meyakinkan kepada Kaya. Setelah piring dicuci, Yuuko kembali ke toko dan keduanya mengikuti. Tapi saat Yuuko duduk di belakang meja, dia tiba-tiba merasa pusing sebelum keinginan untuk tidur menguasai dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...