"Wow..."
Kata— Woah — bahkan tidak mengungkapkan keterkejutan Nik.
Rahang Nik gagal menutup saat dia melihat Mai yang tertahan dengan mata tertutup dan bukannya menahan udara di tengah, tubuhnya yang berbentuk x tetap dibatasi oleh tali elastis yang terikat pada pilar kayu tempat tidur.
Bola muntah hitam memaksa mulutnya terbuka sementara tubuh langsingnya dipaksa untuk berpakaian minim sementara sisa paparan tubuhnya hanya meningkatkan seksualitasnya jauh di atas apa yang bisa ditunjukkan oleh bentuk nubilnya.
Sementara Nik mengakui bahwa dia merasa Azula mungkin sedikit berlebihan, dia hanya harus belajar menerima bahwa Azula agak gila. Lagi pula, jika Azula cukup berpikiran terbuka untuk menerima tindakannya memiliki banyak wanita di sekitarnya, dia merasa perlu membalas isyarat itu.
Menghela nafas saat dia berbalik ke arah Azula yang berjubah longgar, dia tersenyum kecut.
"Jadi? Sangat bersenang-senang, bukan?"
Sambil berjingkat ke arah Nik, Azula hanya mencium pipinya sebelum berbisik pelan.
"Aku hanya berpikir bahwa setelah mengintip kita sekian lama ... membiarkannya kembali ke Zuko sungguh sia-sia ... bagaimanapun juga, dia adalah sampah."
Menekankan kata — sampah — Azula melanjutkan, "Jadi, aku mengambil alih diriku untuk melatih kepribadian yang jujur dari Mai."
"Kepribadian yang jujur, katamu ..."
Nik bertanya-tanya keras saat tatapannya tertuju pada Mai sementara dia merasakan kakaknya menjadi bersemangat lagi. Karena dia tidak berpakaian dengan benar, dengan jubah merah tergantung di bahunya, ayam yang perlahan menggembung itu sepenuhnya terbuka, memunculkan tangan Azula untuk berdiri di belakang Nik sambil melingkarkan tangannya di pinggangnya dan memberikan sapuan lembut kepada jenderal yang akan segera bersatu. empat bangsa Elemental— Naga Kecil — gelar yang Azula diwariskan kepada ibukotanya D.
"Siap untuk ronde berikutnya?"
Nik bertanya dengan alis terangkat, ekspresi sakit menyentuh wajah Azula.
"Saya berharap ... tetapi bahkan ketika saya tahu bahwa saya telah tumbuh kuat ... masih ada batasan seberapa banyak saya dapat terus maju.
Nyatanya, masih sedikit sakit ... "
Dia mengikuti kata-katanya dengan desahan sedih. Belum pernah dia merasa begitu tidak berdaya. Sementara pikirannya jauh dari perasaan puas, tubuh fisiknya sudah menghasilkan keajaiban setelah sepanjang malam beraksi. Bahkan tindakan berjalan menimbulkan sedikit kesulitan.
"Ya ... yah, kamu terlalu panas ..."
Nik tersenyum dan meletakkan telapak tangannya di atas tangannya sambil mengencangkan cengkeramannya di sekitar tubuhnya.
"Itu pujian yang cukup ..."
Sama seperti itu, duo itu mengabaikan Mai yang kejang. Nik, sekarang, tidak tega menghentikan Azula ... lagipula, meskipun kelihatannya salah, dia melakukan ini untuknya, setidaknya, ini yang dia katakan, tetapi jauh di lubuk hati, Nik juga merasa bahwa dia ingin mengambil rasa frustrasinya — yang bersifat seksual, karena tidak dapat melanjutkan — pada Mai.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...