Bab 138 - Hari Produktif

68 3 0
                                    

"Tidak ada yang terjadi padamu, kan?"

Saat Megumi tidak seperti biasanya menempel pada Yuuko, Nik dengan jelas mengangguk ke arah Manabu sementara ibunya, Nyonya Shindou melihat ke arah Nik dengan ekspresi cerah sambil melambaikan tangannya dengan semangat, membuat Nik membuat cemberut dari pria paruh baya di sampingnya, kemungkinan besar, Tuan Shindou .

"Tidak ada yang terjadi? Kenapa kamu menanyakan ini?"

Mengapa Yuuko menolak pelukan dari putrinya sendiri? Setelah dia memasuki masa pubernya, seperti aliran alami yang terjadi dengan Yuuko sebelum Megumi, meskipun ikatan antara pasangan ibu dan anak semakin kuat karena mereka sekarang dapat berbagi banyak hal satu sama lain, Megumi juga semakin menjauh. .

Yuuko tidak bisa memeluk atau mencium pipinya seperti yang dia lakukan di masa lalu. Begitu menikmati kehangatan dan perhatian yang langka, Yuuko terus tersenyum cerah dan membelai kepala Megumi dengan kasih sayang yang lembut. Saat Nik berbalik dan melihat pemandangan itu, dia mengerutkan kening ringan sebelum mengalihkan pandangannya ke luar toko karena adegan itu membangkitkan reaksi yang cukup besar dari tubuhnya.

"Sungguh? Kamu tidak merasa aneh, kan?" Perhatiannya pada ibunya jelas merupakan tambahan dari reputasi Nik yang sudah rusak yang tidak bisa dia pedulikan. Sementara itu, Yuuko berpikir sejenak sebelum mengangguk.

"Ah, sekarang setelah Anda menyebutkannya, kami memang memiliki banyak penjualan hari ini."

"Penjualan?"

Megumi berkedip penasaran sementara Yuuko mengambil kesempatan ini untuk memuji Nik atas profesionalismenya namun tetap menyembunyikan metode Nik menggunakan pesonanya sendiri sebagai daya tarik. Ada yang sebaiknya tidak diucapkan, Yuuko memahami konsep ini dengan baik.

"He ~ Nik, bukankah kamu seorang penjual alami?"

Kekhawatiran Megumi akhirnya mereda saat dia berjingkat melintasi toko dan membungkuk di depan Nik yang duduk untuk menyamakan pandangannya. Senyuman cerah di wajahnya saat dadanya gagal melawan gravitasi dan sedikit mencondongkan tubuh ke depan, menunjukkan belahan dada yang sehat saat wajahnya memerah lembut sementara suaranya muncul di benaknya.

'A- Aku akan memberimu hadiah jika kamu terus membantu ibuku seperti ini.'

Mendengar kata-katanya, Nik menyeringai lebar sebelum menjawab.

'Persiapkan saja dirimu dalam bungkus kado. Karena aku ingin kamu sebagai hadiahnya. '

Mendengar kata-katanya, rona wajahnya semakin cerah, membuatnya berdiri tegak dan berpaling sebelum bisikan lembutnya membuat Nik tersenyum cerah.

'Jangan berani-berani berlebihan setelah itu ...'

Saat Megumi buru-buru istirahat ke kamarnya, Yuuko tersenyum pada punggung putrinya yang surut dan kemudian menatap Nik dengan senyuman yang pada saat bersamaan tidak. Tidak ada orang dewasa yang akan mengabaikan tanda-tanda kegilaan yang jelas. Tetapi bahkan ketika dia memiliki keinginan untuk mewawancarai pahlawan toko yang, saat ini, terlihat tidak lebih dari pencuri di matanya, Yuuko menahan dorongan itu.

Ngomong-ngomong, sampai apa yang dia lihat, Nik tampaknya bukan tipe pria yang bisa bergerak pada setiap gadis ... tetapi penyelidikan lebih lanjut akan diperlukan. Saat Yuuko membuat daftar tugasnya sendiri, Nik terus membaca fiksi tentang pendekar pedang bernama Sasaki Kojirou. Seorang pendekar pedang yang memiliki bakat pedang tak tertandingi.

Sampai saat ini, Nik sudah merencanakan bagaimana memulai penelitiannya tentang arsip. Dia pertama-tama akan membaca buku-buku paling tebal karena semakin cepat dia membacanya, semakin baik. Kemudian dia akan bergilir di antara buku bergambar, atau dikenal sebagai Mangas, dan novel tipis lainnya.

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang