Berteriak kepada Alejandro untuk bergabung dengan pelindung saya! Dengan demikian, Terima kasih semuanya telah mendukung novel ini, pelindung atau tidak, sampai sekarang.
Sayang kalian.
***
"Grgh!"
Mata kuning pucat Salamander menusuk mata Sokka yang ketakutan saat pemuda itu bersumpah bahwa dia melihat jejak tipis air liur diikuti oleh embusan kecil api dari mulut binatang itu.
"Dia hanya suka bermain."
Nik terkekeh, bersandar ke samping sambil melihat Karna, Yue dan Katara berlatih pengendalian air. Dari ketiganya, hanya Yue yang memiliki cahaya keperakan karena gerakan sulur air agak canggung.
Tentu saja, dia menikmati pemandangan dada mereka yang dibalut dan rambut terbuka, dalam beberapa hal, adegan ini bisa dianggap sebagai sekelompok gadis yang saling melempar air, kecuali, saat air melanda, mereka akan mendapatkan cambuk tambahan- seperti tanda.
"Woah! Bro! Apakah kamu yakin bahwa Nona Karna dan Yue, keduanya adalah ... uhmm?"
Sokka mendekati Nik dan bertanya dengan senyum kotor, Nik hanya mengangkat bahu. Sejujurnya, meskipun Sokka secara pribadi sedikit menyegarkan, satu-satunya alasan Nik menoleransi pria konyol itu adalah karena dia ingin menjadikannya saudara iparnya.
"Well, yeah. Jika kamu memainkan kartumu dengan benar, kamu mungkin akan beruntung."
"Sungguh? Hanya memainkan kartumu, kan?"
Sokka mengerutkan kening dan berpikir keras sebelum melihat Nik.
"Saya tidak punya kartu apa pun."
"Kamu 18 tahun, kan?"
"Ya." Sokka mengangguk sebelum Salamander lainnya mendekati duo itu, yang ini ukurannya jauh lebih besar.
"Oh, Ignit sudah kembali."
Nik tersenyum dan berjalan ke salamander sebelum meletakkan tangannya di bagian bawah rahangnya yang besar sambil menggosok bagian bawah yang lembut, sangat menyenangkan Ignit.
"Bung! Jangan keluar topik!"
Sokka segera bergegas, sebagian, untuk memahami rahasia dagang Nik, dan juga, untuk menjauh dari Salamander yang kesal yang jelas membuat marah oleh pemimpinnya— Ignit.
"Begini saja, begitu kita memasuki Omashu, aku akan menghubungkanmu."
"Kamu akan melakukan itu? Untukku?"
Sokka menatap Nik, tidak bisa berkata-kata, sementara matanya perlahan berkilau.
"Aku benar-benar salah paham padamu! Man, kamu yang terbaik!"
Dia segera melompat ke arah Nik dan memeluknya dengan erat!
"Oi! Pergi! Nyalakan, panggang dia enak—"
Sebelum Nik bisa menyelesaikan kalimatnya, Sokka sudah melompat dan menghilang ke dalam karavan.
Nik membuat ekspresi aneh pada tampilan seperti itu. Bukan berarti Ignit benar-benar akan memanggangmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...