Bab 69 - Menunjukkan Dukungan

58 8 0
                                    

"Bajingan!"

Pakku sudah kehilangan posisinya sebagai guru Suku Utara yang paling teliti dan disengaja. Berbeda dengan Chieftain dan empat beastmasters, Pakku sebenarnya mempraktikkan jenis waterbending yang sama sekali berbeda yang mencapai efisiensi seni waterbending yang diperoleh dengan meniru berbagai binatang di wilayah Arktik.

Tetapi ketika menyangkut putrinya sendiri, dia hanya dipenuhi dengan penyesalan dan ketidakberdayaan.

Dia menyesali kenyataan bahwa mengapa dia tidak bisa tidur lebih awal di malam yang menentukan itu? Dan ketidakberdayaan karena kurangnya kendali atas putrinya.

Dia terlalu liar dan keras kepala dan seseorang yang mempraktekkan kontrol atas elemen, Pakku tidak bisa begitu saja menanggung kenyataan bahwa dia tidak bisa mengendalikan putrinya sendiri.

Matanya yang sedikit gila menyapu Nik sebelum ekspresinya menjadi lebih berkerut! Tangannya segera terulur ke luar saat Pakku menyiapkan dirinya untuk meludahi putaran kutukan lagi hanya untuk mendapatkan seringai dari Amazon saat dia memukul pangkal lehernya sebelum Pakku menemukan dirinya terbaring di lantai, tak sadarkan diri.

"Ayah!"

Karna segera berteriak dan berjuang keluar dari cengkeraman Amazon sebelum bergegas menuju Pakku dan berlutut di depannya, memeluk kepalanya di atas pangkuannya. Sementara Karna merasakan benih teror mekar di dalam hatinya, dia hampir yakin bahwa alasan utama dari kesalahan hari ini tidak lain adalah Karna sendiri.

"Kau bisa saja mengambil ... pendekatan yang lebih lembut, Katsu."

Bhiman berbicara saat dia dengan hati-hati menatap Karna, yang sepertinya tidak menyadari sekelilingnya saat dia melihat ayahnya dengan ekspresi yang bertentangan sebelum pandangannya melewati Nik, sementara itu, si Amazon — Katsu — mengangkat bahu.

"Aku tidak bersikap lembut terhadap orang gila, Chief!"

Dia melepaskan Nik, yang mengambil waktu sejenak sebelum berjalan mendekati Karna dan kemudian menatap Bhiman.

"Ehm ... Kepala Suku ... senang bertemu denganmu?"

Tawa kecil keluar dari rahang kotak Katsu saat dia berjalan menuju tempat duduknya sebelum Bhiman mengangguk dan tersenyum.

"Kurasa begitu, senang bertemu denganmu lagi, Nik. Aku banyak mendengar tentang bakatmu yang luar biasa."

Berlutut di dekat Karna, Nik gagal menanggapi saat melihat ekspresi yang sangat mengganggu di wajah Karna untuk pertama kalinya. Meskipun Nik sudah lama tidak mengenalnya, melalui ketekunan dan sifat tidak tahu malu, dia sudah tahu banyak tentangnya, seperti Yue.

Tapi tidak pernah dia menyaksikannya tersenyum sambil menangis.

Ekspresi lega menutupi ekspresinya sementara matanya menunjukkan ekspresi kesedihan yang menonjol.

Dan ini sangat mengganggunya. Bukan karena fakta bahwa dia tidak bisa memahaminya, pada kenyataannya, anehnya, dia menemukan bahwa ekspresinya saat ini sepertinya telah tumpang tindih dengan sesuatu yang berakar jauh di dalam kesadarannya, dan pikiran yang tiba-tiba ini membuatnya takut.

Tidak ada bisikan penghiburan yang keluar dari bibirnya saat dia dengan lembut mendorong tubuh Pakku sebelum membentuk bongkahan es kecil dengan lekukan lembut untuk menempatkan kepala Pakku dan akhirnya meraih bahu Karna sebelum menariknya mendekat.

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang