Akhirnya, setelah mandi bersih, Nik berganti kembali ke pakaian yang ditawarkan oleh Mitsuko dan merosot di tempat tidur sebelum segera melompat. Dia mungkin terdengar seperti sampah, tapi dia tidak bisa hanya beristirahat setiap kali adegan pantat Kuouko bergerak menggoda.
"Tenang ... tenang ... Aku punya kesepakatan dengan Sayako ... jangan biarkan bokong besar, cantik, dan montok menghalangi jalanmu."
Karena dorongannya sendiri membuatnya semakin terpikat, dia tiba-tiba merasakan tekanan yang sangat besar dari salah satu koneksi mitranya. Menatap tanda api dalam kesadarannya, dia segera menemukan bahwa sumber dari ledakan kesusahan yang tiba-tiba terjadi adalah Megumi Amano.
Memikirkan kembali ekspresinya selama menunjukkan kemesraannya di depan umum, Nik sendiri kebetulan merasa sangat bersalah. Tapi rasa bersalah sesaat berlalu karena tekad baru yang ditemukan bahwa tidak peduli seberapa kuat Megumi menolak, dia pasti akan mendapatkannya dalam sepuluh hari.
Sebagai satu-satunya dan anggota terendah dari Incubus Society, dia tidak memiliki banyak skill yang dapat digunakan untuk membuat harem. Faktanya, periode khusus ini secara khusus dirancang oleh anggota masyarakat tingkat atas untuk memeriksa nilai sebenarnya dari anggota yang lebih rendah.
Jika anggota inisiatif atau, dalam istilah masyarakat, inkubus intern bahkan tidak dapat memikat seorang wanita dengan tindakannya sendiri, maka dia tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan warisan inkubus yang mencakup garis keturunan inkubus sejati.
Menampar pipinya, Nik akhirnya membuat dirinya sadar bahwa dia tidak bisa begitu saja jatuh dalam badai emosi yang kejam yang pada akhirnya akan menghalangi jalannya untuk tumbuh lebih kuat. Dia perlu bermitra dengan gadis ... banyak dari mereka.
Tentu, menyelesaikan misi bisa memberinya banyak poin stat. Tapi dia juga ingin menggunakan kemampuan khusus Incubus Society yang dipertahankan bahkan setelah dimasukkan ke dalam sistem yang maha kuasa.
Saat Nik membuka pintu untuk akhirnya mencari Okusan dan 'memainkan kartunya dengan benar', dia menemukan melodi lembut di samping suara air yang mengalir. Melihat ke kamar di ujung lorong, Nik menarik napas dalam-dalam dan berjalan menuju Okusan, yang kemungkinan besar kebetulan sedang mandi.
***
Melihat kumpulan kertas di depannya, Mora Souma menghela nafas dalam-dalam saat dia melihat wanita yang duduk di depannya. Mata emas madunya yang tenang tetap tanpa ekspresi sejak mereka menikah dan pria itu sendiri tahu alasan tindakan istrinya.
"Mitsuko ... benarkah ini yang kamu inginkan?"
Mora membuka mulutnya. Meski usia membebani tubuhnya, tidak dapat disangkal bahwa pria itu memiliki pesona dan penampilannya sendiri.
Melihat calon mantan suaminya, Mitsuko mengangguk dan berbicara dengan lembut.
"Kami berhubungan seks dengan satu sama lain di belakang punggung satu sama lain ... ini bahkan bukan selingkuh lagi. Ini hanya buang-buang waktu untuk memperpanjang sesuatu yang pasti akan terjadi.
Jika ada, saya merasa sedikit menyesal karena pernikahan kami tidak berhasil. "
Mendengar kata-katanya, Mora tidak bisa menahan cemberut.
"Tapi tetap saja, kenapa kau ... mengambil tindakan sekarang. Dan ada apa dengan mengambil hak asuh Kurumi. Dia putriku, dan begitu juga yang lainnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantastik1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...