Nik akhirnya berbaring telentang, tangannya meraih pantat June di atas wajahnya dan membawa tubuh bagian bawahnya ke bawah, cukup rendah untuk lidahnya mencapai bagian dalam dari vaginanya yang hangat dan basah kuyup. Sebaliknya, June berjongkok di atas Nik tanpa masalah.
Alasan kekuatan mengerikannya adalah karena kepadatan ototnya yang luar biasa. Bahkan, dia bisa jongkok selama satu jam penuh bahkan sebelum gemetar sejenak, sementara itu, bagian atas tubuhnya terulur ke depan, wajahnya semakin mendekati ayam hangat dan memikat yang sepertinya sedang memesan mulutnya sebagai kompensasi atas semua pukulan yang keras.
Mulutnya yang hangat dan licin.
Matanya yang hitam pekat, bahkan dalam cahaya redup, berhasil memantulkan penis Nik sementara tangannya dengan lembut menangkupkan bola Nik dari bagian bawah ayam saat dia menggunakan pangkal pergelangan tangannya untuk menarik ayam Nik yang hampir tegak lurus ke arah mulutnya, yang terjadi pada menjadi tugas yang berat.
Ketebalan, ukuran, dan kekakuan ayam membuat lebih sulit pada bulan Juni untuk menarik ayam Nik ke bawah sehingga dia akhirnya bisa merasakan pahala kehilangannya — hadiah penghiburan — sementara Nik sudah jauh di dalam hadiah kemenangannya.
Jus cabul yang dicampur dengan aroma musky keluar dari makanannya yang berdaging, meskipun, vaginanya tidak hangat secara tidak wajar seperti milik Azula, Nik masih menyukai setiap inci dari tangkapannya, lidahnya dengan lembut membelai setiap benjolan dan celah.
"Hmmpgh!"
June tidak menunggu lebih lama lagi. Alih-alih mengambil pendekatan lembut, dia memutuskan untuk merusak ayam Nik menggunakan mulutnya, membalas budi ... yah, sebagian, bagian lain hanya ingin menikmati puncak kesenangan yang bisa diberikan oleh ayam humung yang tidak wajar ini padanya.
Bagaimanapun, dengan karirnya sebagai puncak tentara bayaran, dia diduga menemukan banyak pria, dan kebanyakan dari mereka berakhir di bawahnya, terengah-engah sementara tidak dapat mengendalikan anggota mereka sendiri saat dia memenangkan setiap pertempuran dengan mulus, mendapatkan pengalaman yang bisa menempatkan pelacur malu.
Hari ini, dia merasa bahwa dia sedang mengalami kesengsaraan terbesar. Kegagalan hanya akan membuatnya menjadi pecandu Nik, dan kemenangan akan membuat Nik menjadi pecandu untuknya.
Bagaimanapun, dia tidak kalah. Dia bisa mendapatkan daging ini untuk dirinya sendiri!
Dalam persiapan makanan yang akan datang, mulutnya terbuka lebar, lidahnya terulur, siap untuk dengan lembut menenangkan sisi atas kemaluannya sementara jembatan tipis air liur menghubungkan bibir bawah dan atas.
Akhirnya, keinginan June terpenuhi, dengan senang hati, dia mulai menggulung lidahnya di pangkal ujung kemaluannya sementara bibirnya mengunci batang penisnya, tangannya memijat paha bagian dalam sementara air liur yang tebal dan mempesona menetes dari batang penis Nik, segera bercampur dengan nektarnya yang sudah mengilat kemaluannya.
Mengisap pipinya ke dalam, June menarik kepalanya ke atas tanpa membiarkan bibirnya bergerak satu inci pun, menciptakan kekosongan keinginan di dalam mulutnya yang menargetkan untuk menyiksa ayam Nik dan membuatnya susu, mengisi mulutnya sehingga dia bisa meminum bagiannya sendiri. nektar.
Sayangnya, mata June berkedip dengan kekecewaan karena teknik ini benar-benar menghancurkan lusinan pria, tetapi suar antisipasi segera melanda hatinya. Dia menemukan, banyak keberuntungannya, bahwa Nik tidak seperti lusinan pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...