"Eh? Tapi dia terlihat sangat muda!"
Seorang gadis berambut hitam dengan mata berbintang berteriak sementara Kurumi hanya mengangkat bahu sebelum memberikan senyum lebar saat dia melihat gadis itu dan meletakkan jari telunjuknya di bibir rampingnya.
"Jangan berteriak terlalu keras !!"
Saat istirahat, para siswa mulai mengobrol bersama teman-temannya. Tapi sebagian besar obrolan berputar di sekitar tampilan kasih sayang yang tiba-tiba di bibir Kurumi di depan seluruh sekolah.
Sementara banyak yang merasa hati mereka hancur, beberapa anak laki-laki tidak bisa menerima penghapusan tiba-tiba Kurumi Souma dari daftar panjang gadis lajang yang tersedia untuk dikejar.
Bam
Dengan suara keras, pintu kelas diseret terbuka saat seorang pemuda pirang yang mengamuk masuk sementara jelas-jelas dibatasi oleh seorang pria gemuk botak dan seorang anak laki-laki berkacamata normal.
"Tunggu! Gunta! Kamu tidak melihatnya tetapi Rick benar-benar menyatakan bahwa orang baru itu adalah tuannya! Jangan gegabah!"
Saat gadis-gadis itu mengerutkan kening karena datangnya gangguan yang tiba-tiba, para pria, di sisi lain, mengharapkan pertunjukan yang menghibur. Tentu saja, beberapa gadis yang merasa cemburu dengan kecantikan Kurumi, dan sekarang, dia menjalin hubungan, juga menunggu pertunjukan yang bagus.
"Brengsek, Rick! Sialan semuanya!"
Saat pemuda pirang dengan tindikan hidung stereotip memasuki kelas meskipun upaya anteknya terlihat, dia segera menemukan keberadaan terindah di kelas dan menggeram melalui rahang yang terkatup.
"Kurumi! Bagaimana bisa kamu ?! Aku mengajakmu kencan dan kamu bahkan tidak menjawab! Dasar jalang, bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku!
Aku akan mencabik-cabiknya, kau tahu! Aku akan mencabik-cabik pria itu dan kemudian, aku akan melihat apakah kamu benar-benar berkencan dengan pria lain. "
Pada ekspresi maniaknya, anak laki-laki lain merasa sedikit ketakutan dan gadis-gadis yang mengelilingi Kurumi juga mundur beberapa langkah karena mereka benar-benar bisa melihat urat muncul dari dahi Gunta. Tidak hanya itu, tapi kata-kata kasarnya memang menimbulkan sedikit kebencian dari gadis-gadis lain, mengabaikan pemikiran mereka tentang Kurumi sendiri.
Secara terbuka menyebut teman sekelas mereka sebagai wanita jalang karena hanya berkencan dengan pria yang disukainya masih sedikit berlebihan. Tetapi mereka tidak dapat berbicara, atau hidup mereka akan menjadi seperti neraka.
Bahkan Megumi mengerutkan kening saat tangannya menelusuri bokken yang dikemas hanya untuk melihat Kurumi berdiri dan berjalan menuju Gunta yang secara emosional tidak stabil.
Semakin Kurumi melihat penampilan Gunta, semakin dia merasa beruntung karena dia menemukan permata bernama— Nik Faran. Meskipun, dia perlu membicarakan tentang bagaimana jumlah gadis di sekitarnya tampaknya meningkat setiap hari, dia masih jauh lebih baik daripada idiot yang mengalami delusi ini.
Kurumi sudah tahu jika Gunta menggantikan Nik tadi malam, bukan hanya dia tidak akan bisa memuaskannya tadi malam, tapi dia juga akan mulai menjauhkan diri darinya setelah mengungkap masa lalunya.
Kemarahannya terasa menggelikan dan emosinya, di mata Kurumi, tidak terlihat selain kemarahan munafik yang tidak berdasar untuk memuaskan ego utamanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...