Bab 13 - Buxom yang Dikonfirmasi

240 17 0
                                    

Tangan Nik dengan mudah memisahkan lututnya, memperlihatkan pahanya yang berdaging dan tebal yang membutuhkan perhatiannya yang lembut. Mendekatkan wajahnya ke pangkal pahanya, ia tidak langsung memperhatikan bunga lembabnya yang terus bergerak-gerak, sebaliknya, ia langsung menempelkan bibirnya ke paha kirinya dan mulai meninggalkan garis-garis panjang hickies, menyebabkan Kyouko menutup. matanya karena sedikit sengatan.

Setelah meraih ke arah vaginanya, dia menggunakan jarinya untuk menggosok pintu masuknya perlahan sebelum menempatkan semua perhatiannya pada nubbin lembut yang berdiri tegak. Telunjuk dan ibu jarinya segera mencubit anggota kecil yang licin itu dan dengan segera, erangan terlarang keluar dari bibir Kuouko.

Mendongak, dia bisa melihat sebagian kecil dari wajahnya sementara sebagian besar penglihatannya terhalang oleh sepasang payudara yang tidak rasional.

Menempatkan tangannya yang lain di perutnya yang gemuk, Nik tidak bisa menahan senyum.

"Kyouko ... kenapa tidak ada hasil dari sit-up itu? Hmm? Bukankah kamu terlalu gemuk?"

Tersipu mendengar kata-katanya, Kyouko segera menggunakan tangannya yang sedang menggenggam di sprei, untuk menopang tubuhnya saat dia menatap Nik.

"Kamu tidak mengatakan hal-hal seperti itu selama kegiatan penting semacam ini!"

"Eh?"

Nik mengangkat tubuhnya dan menggunakan lengannya untuk mendekati Kyouko saat dia menikmati pemandangan cemberutnya.

"Kau tahu ... Kyouko ... kurasa aku tidak bisa melalui proses pemanasan yang panjang."

Segera, Nik menyematkan tubuhnya dan menatap wajahnya sambil tersenyum.

"Payudaramu indah, pantatmu menggairahkan dan ..."

Tangannya segera meraih sedikit lemak ekstra di pinggangnya dan mengedipkan mata pada Kyouko yang malu.

"dan, sosok montokmu ... aku hanya ingin ** brain outnya. Jadi tutup mulutmu, karena Kyouko, kamu akan berteriak bahagia."

Dengan pernyataannya, Nik segera membiarkan tubuhnya bertumpu pada tubuh Kuouko sementara dia menggunakan tangannya untuk meremas payudaranya yang menggairahkan sebelum memasukkan puting kanannya ke dalam mulutnya, sambil menghisap erat dada keibuannya.

Sementara itu, dia akhirnya melepaskan payudara kirinya setelah menjentikkan puting dan kemudian menggunakan tangannya untuk memposisikan ujung kemaluannya di atas vaginanya yang kejang, siap untuk dibajak.

"Tunggu, tunggu, tunggu!"

Kyouko segera menepuk punggung Nik dengan panik saat dia merasakan ujungnya menyentuh pintu masuknya. Melihat ukurannya, dia merasakan sedikit ketakutan yang tumbuh di dalam hatinya. Bagaimanapun, dia tidak mengambil seseorang yang begitu besar dan belum lagi fakta bahwa sudah hampir tiga tahun sejak dia benar-benar merasakan ayam seseorang di dalam dirinya.

"Hmm?"

Mendongak saat putingnya masih berada di dalam mulutnya, Kyouko segera menatapnya dengan mata berkaca-kaca.

"Setidaknya ... gunakan perlindungan ..."

Mengisap dengan keras untuk terakhir kalinya, menyebabkan dia menggigit bibir bawahnya, Nik tersenyum pada Kyouko.

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang