Ombak yang dahsyat menghantam raksasa kayu itu sementara bendera hitam di bagian atas yang dilukis dengan tengkorak hijau menunjukkan identitas kapal itu.
"Kapten— Err ... Haiko! Kami mendekati Fire Capital! Bisakah Anda memberi tahu kapten?"
Seorang pria berwajah bekas luka berbicara dengan nada formal sementara pria paruh baya, berbahu lebar bernama Haiko, kapten sebelumnya dari Spectral Pirates mengangguk secara alami, namun, pusaran kegilaan di matanya menunjukkan sedikit kemarahan saat dia saudara tangan kanan sendiri memanggil orang lain— Kapten!
Itu adalah perasaan yang lebih buruk daripada para wanitanya dicuri, hartanya dijarah dan tampaknya, kuburannya di masa depan dicabut.
Kapten!
Sebuah gelar yang dia perjuangkan dengan hidupnya. Bekas luka di tubuh Haiko dapat menunjukkan warisannya, tindakannya yang berani, dan pengabaian yang sembrono jika menyangkut krunya sendiri.
Namun rekan krunya yang paling tepercaya ...
Haiko mengeluarkan desahan terdalamnya, tanda biru di antara dadanya tampak berdenyut-denyut, seolah-olah mengingatkannya akan batasannya saat dia mengangguk ke arah pria itu untuk terakhir kalinya sebelum berjalan menuju Kabin Kapten.
* Knock * * Knock *
Dia mengetuk pintu menuju sebuah ruangan yang dulunya adalah surganya. Uang, Wanita, Senjata ... dia mengambil semuanya dan membawa kekayaannya ke sini.
"Ya?"
Suara malas muncul dari sisi lain pintu.
"Um ... Kapten! Kami akan segera menghubungi dermaga Fire Capital."
"Begitu ... siapkan Ignit dan Nyla."
Suara itu berbicara sebelum ruangan menjadi sunyi saat Haiko mengangguk sebelum meninggalkan area dengan sedikit pusing yang tersembunyi dalam gaya berjalannya.
Akhirnya, dia akan bebas dari perbudakannya! Lalu...
Matanya bersinar dengan kebencian yang liar.
Pengkhianatan rekan krunya adalah jalan paling logis.
'Kalau begitu ... balas dendamku adalah hal yang paling logis, kan?'
Dalam kebahagiaannya, dia secara pribadi mempersiapkan gerbong dan membersihkan banyak ... bintik-bintik dengan ekspresi yang sedikit gelap, tetapi dia tidak berani menyimpan satu titik pun di permukaan.
***
"Ini sangat segar ..."
Seru Katara saat dia memasuki gerbong yang secara pribadi dibersihkan oleh Haiko sementara Ignit dan Nyla juga terlihat cukup segar bersama tiga orang jahat Salamander.
"Seperti yang diharapkan dari pengikut saya!"
Seru Nik sambil menggosok dagunya sebagai penghargaan sementara kelompok di sekitarnya memutar mata. Tetapi mereka harus mengakui bahwa metode Nik memberi mereka hasil. Membajak kapal bajak laut mungkin terdengar fantastis, tetapi membunuh Raja Api adalah tingkat pemikiran mitos yang serupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...