"Meskipun kamu bilang kamu tidak menyukainya sedikit pun ..."
Nik semakin dekat dengan Megumi yang tersipu dari belakang, menghembuskan nafas panas ke telinganya.
"Bukankah kamu benar-benar bersinar?"
Dia berbisik sambil segera menarik kembali. Rumah Megumi mengharuskan mereka bepergian dengan bus selama beberapa menit, jadi dia memutuskan untuk ikut dan 'bertualang' ke bagian lain kota.
"Hei! Berhenti mengatakan hal seperti itu!"
Dia bergumam, tapi tidak berani membuat keributan di sini. Tentu saja, dia juga tidak berani melihat ke belakang dan menyamai tatapan Nik, membiarkan Nik melirik bokongnya yang berayun indah. Megumi, sementara itu, tetap baik, nyaman dan tidak nyaman, menyadari tatapannya karena tubuhnya tidak bisa membantu tetapi bergoyang sedikit lagi, menyebabkan roknya sedikit terangkat.
"Kau tahu, jika aku tidak berjalan di belakangmu, kemuliaan merah mudamu pasti sudah terlihat."
Dia bergumam cukup keras untuk didengar Megumi, tapi anehnya, Megumi tetap diam sebelum menundukkan kepalanya.
"Diam, sudah."
'Oh? Itu sengaja? '
Nik tersenyum dan mengirimkan kata-katanya ke dalam kesadarannya sementara Megumi, bisikan seperti lebah bergema di dalam kesadarannya sendiri.
"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."
'Kamu sangat manis, Megumi.'
Nik berbicara ke dalam benaknya, suaranya lembut yang langsung membuat Megumi sedikit menggigil saat memegang ujung roknya sebelum berjalan sekali lagi.
"Jadi? Aku masih belum tahu tentang orang tuamu. Seperti apa mereka?"
Nik tersenyum dan berjalan ke arahnya, tangannya memegang tangannya, yang dia terima tanpa melihat ke atas, namun, dia masih angkat bicara.
"Yah, kami memiliki toko buku .... Tapi hanya ibuku. Ayahku meninggal beberapa tahun karena kecelakaan."
Dia akhirnya mendongak saat Nik menjadi tertegun. Bukan karena betapa cantiknya dia dalam pose itu, itu juga bukan karena betapa sedihnya dia setelah kehilangan ayahnya. Setiap orang menderita selama hidup mereka dan Nik bukanlah tipe orang yang mengasihani masa lalu seseorang.
'Dia memiliki toko buku, ya ...' Bibir Nik bergerak-gerak saat dia secara mental menambahkan tugas meminta maaf kepada seorang lelaki tua sebelum dia menambahkan ide baru dalam daftar tugasnya sambil mengangguk.
"Pasti sulit ..."
Sambil menggelengkan kepalanya, Megumi bertanya balik.
"Bagaimana denganmu? Orang tuamu?"
Nik hanya mengangkat bahu.
"Tidak mengenal ayahku ... yah, ibuku meninggal karena overdosis obat ... atau mungkin karena usia lanjut. Mengingat keadaannya, aku tidak bisa benar-benar mengetahui alasan sebenarnya."
Megumi tiba-tiba berhenti saat Nik balas tersenyum dan menarik tangannya.
"Jangan terlalu bersimpati, sekarang. Aku telah belajar bagaimana hidup tanpa mereka." Nik membuat tanda 'ok' dengan tangannya yang lain dan menyeringai.
"Memakai wanita, tentu saja!"
"Itu bahkan lebih tidak tahu malu."
Megumi tersenyum dan menjulurkan lidahnya. Saat mereka berbincang tentang klubnya, Megumi tiba-tiba menjadi segar kembali saat dia segera menjelaskan proses pelatihannya dan pertandingan regional yang akan datang. Tapi segera, ekspresinya berubah masam dan bahunya terkulai ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...