"Apakah kita benar-benar perlu melakukan ini?"
Kyouko menundukkan kepalanya karena malu karena matanya benar-benar bisa melihat dadanya sendiri bergetar dengan setiap langkahnya, meningkatkan rasa malu yang dia rasakan. Belum lagi tatapan mata ke arah mereka dan aksi berani bergandengan tangan di depan umum.
Meremas tangannya dengan lembut, Nik melihat ke samping. Sehari sebelumnya, dia masih sedikit lebih pendek dari Kyouko, tetapi setelah ritual garis keturunan tiba-tiba, dia tumbuh sedikit, membuatnya sedikit lebih tinggi dari Kyouko.
"Baiklah, aku akan meninggalkan tanganmu. Jika itu yang kamu inginkan."
Sambil tersenyum, Nik melepaskan cengkeramannya hanya untuk menemukan Kyouko menggenggam tangannya dengan erat. Senyumannya yang melebar tetap terlihat saat Kyouko menghela nafas dengan sedih.
"Setidaknya bertindak sesuai. Kamu tahu, aku punya hak untuk mengatakan hal-hal seperti itu. Selain ... yah, selain kamu, hanya satu orang yang diizinkan untuk memegang tanganku."
Berbisik, Kyouko berjalan sedikit lebih cepat, menyembunyikan lekukan lembut di bibirnya saat dia merasakan tangan Nik meremas tangan kanannya sekali lagi.
Tiba-tiba, dia berbalik dan menatap Nik dengan ekspektasi tertanam dalam tatapannya.
"Jadi? Kemana kita akan pergi?"
Menatap sosok Kyouko yang berubah sementara sinar matahari menyinari wajahnya, Nik tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit bersyukur.
"Yah, aku tidak punya banyak kejutan yang direncanakan. Aku menemukan tempat yang menarik ini kemarin. Biarkan aku membawamu ke sana."
Dalam perjalanannya, Nik berhenti sejenak untuk mencicipi hidangan lokal dan makanan ringan sambil mengobrol dan belajar lebih banyak tentang dunia ini. Faktanya, dia tidak memiliki kencan yang sangat spesial dalam pikirannya, dan memang, dia benar-benar pergi bersama Kyouko hanya untuk pergi bersamanya nanti.
Tapi di beberapa saat dalam kencan, dia lupa tentang pikiran jahatnya sendiri. Hatinya merasa puas saat dia menatap Kyouko dengan lembut menyisir rambutnya di belakang rambutnya sambil meniup tusuk sate panas. Dia merasa senang ketika dia cemberut karena dia pasti akan mencubit dan meraba-raba pantatnya ketika tidak ada tatapan yang mengikuti mereka.
Pada beberapa saat, dia benar-benar akan menjemputnya sambil berlari ke seberang jalan sambil menikmati jeritan keterkejutan sementara Okusan pasti akan tersenyum ketika angin yang bertiup menerpa pipinya.
Entah bagaimana, selama kencan mereka, mereka mulai menghargai satu sama lain. Bukan kecantikan masing-masing, tapi kepribadian masing-masing. Bahkan Kyouko mulai mengharapkan Nik meraba-raba secara teratur sementara dia dengan berani akan menanggapi dengan menariknya ke lembah terdekat, lalu memeriksa apakah ada orang yang hadir di dalam lembah sebelum melakukan ciuman penuh gairah. Lidah mereka akan terjalin, dada mereka akan saling menekan, tapi hanya itu.
Nik, yang mengejutkannya sendiri, menepati janjinya dan bahkan tidak mencoba memulai atau membujuk Kyouko untuk berhubungan seks dengannya di depan umum. Meski mengasyikkan, Nik merasa hal itu tidak hanya akan merusak mood Kyouko setelah perbuatannya, tapi bahkan moodnya sendiri.
Sementara itu, Kyouko mengaku merasa tidak ada salahnya memberikan tubuhnya kepada Nik di depan umum. Faktanya, pikiran itu membuatnya sangat bersemangat. Namun setelah berciuman dengan penuh gairah, Kyouko justru merasa bersyukur Nik memegang tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A Goal
Fantasy1-200 Nik Faran, anak dari pelacur menyedihkan yang menjalani hidup sebagai gigolo yang menyedihkan. Ayah kandungnya adalah salah satu pendekar pedang terbaik yang memberi ibunya kemuliaan memasuki kamarnya yang sekarang masih belum diketahui. Berta...