Bab 128 - Dalam Pelukan Mereka

80 3 0
                                    

"Huaaa!"

Okusan meregangkan lengannya lebar-lebar sebelum menggaruk kepalanya. Salah satu gendongan bahu baju tidurnya telah mencapai bisepnya, mengancam untuk jatuh dan memperlihatkan dadanya yang murah hati ketika tiba-tiba, dia mendengar jeritan lembut.

"Hmm ~"

Sambil menjentikkan kepalanya ke arah Mitsuko yang meneteskan air liur, dia menghela napas sebelum turun dari tempat tidur. Berbeda dengan keluarga Souma, dia memiliki kebiasaan bangun pagi dan mempersiapkan hari sebelum berangkat ke gym dan berlatih selama dua jam, tentunya, sehingga dia bisa makan apapun yang dia sukai sepanjang hari.

Mengikat rambutnya dengan agak longgar, Kyouko menyelipkan Mitsuko sementara dia melangkah pelan sambil berjalan menuju kamar mandi.

'Sigh ... sudah lima hari ...'

Kyouko berpikir dengan berat hati karena dia tidak bisa menahan keinginan untuk berkomunikasi dengan Nik. Tetapi setelah kepergian Nik, Mitsuko benar-benar memastikan bahwa semua orang yakin bahwa Nik akan bertualang di tempat yang berbahaya — jika dia mengatakan yang sebenarnya — dan komunikasi mereka yang tiba-tiba dapat mengganggunya pada saat yang lebih buruk.

Pikiran yang membuat mereka merinding, bahkan Kaya segera dibuat untuk memahami situasinya.

Meskipun Sayako dan Souko dan Kaya tidak benar-benar memiliki hubungan yang kuat dengan Nik, ada sesuatu di dalam diri mereka yang terus memupuk perasaan mereka terhadap Nik, sesuatu yang membuat mereka senang, terutama Sayako.

Meskipun mereka telah bersumpah secara internal untuk memiliki hubungan yang 'murni' dengan Nik, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Sementara Mitsuko, Kurumi dan Okusan memiliki kebebasan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan Nik, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk tiga lainnya.

Dan pantang seks yang tiba-tiba cukup menyiksa bagi ketiganya. Jauh di lubuk hati, mereka senang bahwa mereka memiliki hubungan mereka sebagai pasangan dengan Nik untuk memaksa mereka menghindari pria asing, jika tidak, sekarang, ketiganya akan kehilangan kesempatan untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang cukup layak untuk menjadi pria di depan. mata mereka.

Dan sejujurnya, pikiran untuk meninggalkan Nik ... dan kemaluannya untuk sesuatu yang tidak berharga membuat mereka mendesah frustasi atas tindakan diri mereka di masa lalu.

Saat itu, mereka tidak punya cara untuk memanfaatkan kualitas, jadi mereka mencari kuantitas. Tapi sekarang, setelah menyantap hidangan berkualitas 'itu', meski mereka masih terbelenggu oleh dorongan masa lalu mereka, tindakan mereka terhadap pria lain menjadi cukup jinak.

Sesuatu, ketiganya melihat sebagai tanda pertumbuhan dan kedewasaan mereka sendiri.

Sementara itu, Megumi ... dia hanya selangkah lagi dari ledakan, dan Kurumi merasa bahwa melihat wajah Nik akan menjadi langkah terakhir itu.

Tentu saja, karena hubungan Kaya dengan ... pesta mereka, putri bungsunya, adik perempuan Gunta juga sering menjadi pengunjung keluarga setelah berkenalan dengan sekolah bella Kurumi itu.

Saat Kyouko melangkah keluar dari kamar, sebuah aroma tiba-tiba menyentuh hidungnya, membuatnya segera menggelengkan kepalanya!

'Aku bahkan mencium bau badan? Wow...'

Kyouko mengejek dirinya sendiri saat dia merasakan aroma menenangkan menghilang setelah dia mendapatkan kembali posisinya.

'Nik masih belum ada di sini ... huh!'

Dia menghembuskan napas berat sebelum berjalan ke kamar mandi dan membukanya tanpa terlalu memperhatikan.

Saat dia membuka pintu, ekspresinya langsung membeku saat dia melihat sosok yang familiar sedang menggosok giginya. Melalui cermin, dia bisa melihat wajah yang dikenalnya ... meskipun, dia memiliki janggut yang agak panas dan wajahnya tampak sedikit lebih tegas. Bibir dan kumis pendeknya tertutup buih pasta gigi sementara mata violetnya menunjukkan reaksi saat tatapan mereka bertemu melalui pantulan satu sama lain.

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang