Bab 127 - Kembali

46 2 0
                                    

"Huaaaa!"

Setetes air mata mengalir dari mata kiri Nik saat dia merentangkan lengannya dan mendorong dadanya ke depan sambil menguap dengan keras. Informasi yang Brian bagikan ada di beberapa rekaman populer yang ingin dikunjungi banyak pembawa acara dan mendapatkan kekuatannya sementara ada banyak teori tentang bagaimana keberadaan rekaman dapat hadir di dunia rumah dalam bentuk sumber hiburan.

'Jadi, pada dasarnya, saya harus memeriksa novel dan sumber hiburan visual lainnya selama bulan ini, ya.'

Nik mengusap matanya dan menggaruk dagunya dengan kesal. Baginya, sistem itu adalah tentang bertualang ke hal yang tidak diketahui. Namun kini, untuk mengurangi faktor yang sangat tidak diketahui itu, Nik harus melalui banyak karya sastra. Dia hanya bisa berharap mereka menghibur. Karena membaca petualangan dan mengambil bagian dalam petualangan tersebut sama sekali berbeda.

Mandi, Nik melihat pengatur waktunya. Lebih dari dua hari tersisa.

Sekali lagi, dia keluar dari ruang pribadi dan melihat barang-barang yang disajikan di pasar. Meskipun dia memiliki banyak System Origin, karena kurangnya pondasi, pengeluarannya juga akan lebih tinggi.

Tapi tetap saja, membeli beberapa produk tidak membahayakan niatnya dan beberapa kategori produk tertentu adalah sesuatu yang sangat dia butuhkan.

'Itu ada...'

Nik berhenti di depan sebuah warung yang menjual makanan, namun harga makanan jauh lebih tinggi ... seperti produk senjata tingkat tinggi!

[Sembuhkan Dumpling (G)

Asupan pangsit akan memungkinkan tuan rumah untuk memulihkan cedera ringan dan sifat penyembuhan tubuh meningkat 20% selama tiga menit.

Harga: 3200 SO]

Nik meringis pada harga namun berusaha sekuat tenaga untuk tidak membiarkan apapun terjadi di wajahnya.

Mendongak, dia melihat wanita lelah itu mengembalikan pandangan Nik dengan ekspresi tanpa ekspresi, tapi Nik dan wanita itu sama-sama memahami kebutuhan satu sama lain dan tersenyum hampir bersamaan.

Melihat dagangan lainnya, Nik memilih dua produk. Salah satunya adalah [Heal Dumpling] dan yang lainnya adalah [Medicine Wine] yang meningkatkan vitalitasnya sebesar 2 poin selama satu menit penuh. Anggur bergradasi hijau yang diberi harga 3300 SO, menjadikannya total 6500 SO.

Tentu saja, setelah sedikit tawar-menawar dan negosiasi yang putus asa, akhirnya harga ditetapkan untuk 6400 SO. Pada saat itulah Nik sekali lagi dipaksa untuk menyadari bahwa ia harus banyak belajar tentang cara jual beli. Tapi dia tidak membiarkan kesedihannya sampai ke kepalanya dan pergi ke Aula Panduan yang menampilkan patung lelaki tua keriput yang memegang grimoire di tangannya.

Struktur bangunannya mirip dengan Hall of Glory. Memasuki gedung, Nik sekali lagi diangkut dalam ruangan putih dengan layar biru mengambang di depan penglihatannya.

[Panduan Pemula— 1000 SO / jam

Panduan Menengah— 10000 SO / jam

Panduan Lanjutan— 30000 SO / jam

***

Tempat Latihan Pemula— 500 SO / jam

Tempat Latihan Menengah— 5000 SO / jam

Tempat Latihan Lanjutan— 15.000 SO / jam]

Menarik napas dalam-dalam, Nik memilih panduan perantara. Meskipun ada rasa kehilangan begitu banyak titik asal sekaligus, dia lebih dari menyadari kekurangannya sendiri. Dunia Avatar adalah yang terendah yang hanya memanfaatkan elemen. Menggunakan fisiknya yang ditingkatkan, dia berputar-putar di dunia sebelumnya, tetapi petualangan masa depannya mungkin tidak sesederhana itu.

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang