Bab 134 - Dewa Sekolah Menengah

60 5 0
                                    

A / N: Pertama, saya dengar kalian tidak bisa menyalin link discord dari chapter ini, jadi saya akan mempostingnya sebagai komentar.

kedua, seperti biasa, tidak akan ada bab pada hari Minggu karena ini adalah hari istirahat saya, tetapi, alih-alih menulis catatan sebagai bab, saya memutuskan untuk memberi tahu kalian tentang ketidakhadiran saya dengan bab itu sendiri.

Oh, ironisnya.

Nikmati...

***

Setelah perpisahan Kaya yang enggan, Malam akhirnya naik ke acara utama. Pakaian dibuang karena banyak jenis peralatan plastik yang ditampilkan kali ini yang digunakan dengan ahli oleh Nik untuk menjamin kesenangan maksimal. Tentu saja, bahkan ketika para gadis ingin beberapa dari jawaban mereka dipertanyakan, mereka sama sekali tidak memiliki tenaga atau pikiran untuk disisihkan untuk pertanyaan yang tidak berarti seperti itu. Seperti yang dijanjikan Mitsuko dan yang lainnya, setelah mempelajari petualangannya, gadis-gadis itu mencoba yang terbaik untuk tidak menyebutkan beberapa hal sensitif.

Misalnya, pembunuhan Ozai dan Zhao. Tentu saja, Nik tidak pernah menunjukkan kepada mereka gambaran penuh dari adegan berdarah yang telah diubah menjadi penobatan Ozai, tetapi mereka melakukan yang terbaik untuk tidak membiarkan tindakannya di dunia lain yang terikat oleh hukum yang berbeda memengaruhi kehidupan mereka di dunia ini.

Di sini, Nik, meski terangsang dan berbakat, tidak pernah melakukan tindakan kejam. Bahkan menghukum Gunta tidak membuatnya terluka secara fisik.

Ketika malam berakhir, Souko dan Sayako pergi ke kamar mereka sendiri, meskipun, dengan tertatih-tatih sementara Kyouko, Mitsuko dan Kurumi menempel padanya dan Nik dengan senang hati menerima mereka sebelum melayang ke dalam mimpinya. Meskipun Kurumi sendiri adalah seorang penggali, Nik sama sekali tidak merasa tidak nyaman. Sejujurnya, selain tidur di ruang sistemnya, Nik tidak tahu kapan dia tidur nyenyak.

Keesokan paginya, kelompok tersebut bangun, Kyouko menjadi yang pertama, seperti biasa, dan Sayako menjadi yang terakhir. Karena proyeknya, dia memutuskan untuk tetap tinggal di rumah sementara Kurumi dengan cepat bersiap-siap sementara Souko terus membuat keributan sambil menemukan barang-barangnya, membuat Mitsuko menghela nafas, saat dia akhirnya turun dari tempat tidur dan membantu bayi kecilnya menemukannya. barang. Tentu saja, banyak kaleng bir menemukan tempat duduk mereka di dalam tas tangan Souko, tetapi dia berhasil menyeringai dan ciuman penuh gairah dengan Nik sebelum lepas landas.

Tadi malam, seluruh keluarga sudah diberitahu tentang dia mengambil pekerjaan, jadi mereka tidak terkejut ketika Nik mengobrak-abrik pakaian almarhum suami Kyouko, yang membuatnya, dan yang lain mengatakan bahwa dia sangat membutuhkan lemari untuk miliknya sendiri. Mengenakan kemeja krem ​​dan celana hitam yang layak sebelum menyisir rambutnya, Nik tersenyum dan memeluk masing-masing sebelum pergi bersama Kurumi untuk pekerjaan barunya.

Tentu saja, kali ini tanpa janggut. Dagu dan rahangnya bersih rapi!

***

"Wow ... kemarin, kamu tampak seperti seorang ayah, dan hari ini, seorang ayah ... transformasi ini ...

Jenggot pria benar-benar ... bagaimana saya harus mengatakannya ... "

Kurumi bergumam sambil berpegangan tangan dengan Nik saat mereka terus berjalan.

"Menakjubkan?"

Nik bertanya dengan alis terangkat sementara Kurumi menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.

"Tidak ... mungkin? Tapi itu benar-benar misterius. Bagaimana seseorang bisa terlihat begitu berbeda dengan sedikit rambut menutupi rahangnya."

"Yah, ya. Aku tidak punya cara untuk bercukur di dunia itu ... ini mengingatkanku, aku perlu membawa banyak barang darinya saat aku bepergian lain kali."

GODDESS COLECTOR : Every Hole Is A GoalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang